Mengintip Rumah Mewah Para Model Victoria's Secret

Interior rumah model Josephine Skriver
Sumber :
  • Nine

VIVA – Model–model Victoria’s Secret  terkenal memiliki paras yang cantik, tubuh yang indah, membuat tidak sedikit orang yang mendambakan untuk memiliki tubuh seperti mereka. Bukan hanya bentuk tubuh yang indah, namun para angels ini juga memiliki rumah yang luar biasa indah, tempat mereka beristirahat. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Dilansir dari Nine, Senin 27 November 2017 intip rumah mewah para model Victoria’s Secret. 

1. Behati Prinsloo

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Model cantik, dan istri dari vokalis tampan Maroon 5, Adam Levine baru saja membeli sebuah hunian senilai Rp243 miliar, di kawasan Holmby Hills Los Angeles. Rumah rancangan arsitek Caspar Ehmcke yang dibangun pada tahun 1960-an ini memiliki hunian bergaya Prancis.  

Rumah ini memiliki jalan panjang menuju rumah dengan pepohonan yang indah, membuat rumah tersebut tersembunyi dari hiruk-pikuk dunia luar.

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

2. Lais Ribeiro

Angel yang memiliki kulit eksotis satu ini, memiliki apartemen yang terletak di New York City. Apartemen dengan dua kamar tidur, dan dua kamar mandi ini, terletak di sebuah bangunan ternama dan didesain oleh  seorang arsitek Karl Fischer. Di mana apartemen tersebut berdindingkan kaca dengan pemandangan kota New York yang indah.

3. Andriana Lima

Salah satu angels terlama ini, memiliki hunian yang terletak di Miami, yang ia tempati bersama suaminya dan dua orang anaknya. Andriana dan keluarganya tinggal di salah satu dari 35 rumah yang ada di Indian Creek Village, yang merupakan salah satu tempat termewah, dan paling eksklusif di dunia karena hanya ditempati oleh 86 orang. 

Hunian yang terletak di sebuah pulau kecil pada teluk Biscayne Miami ini, memiliki harga yang sangat fantastis yaitu sekitar Rp621 milliar, yang dilengkapi dengan pekarangan hijau yang luar biasa indah.

4. Candice Swanepoel

Siapa yang tidak mengenal model sexy satu ini, Candice Swanepoel. Ia tinggal bersama suami dan anaknya Anaca di New York City. Apartemen bergaya modern ini dihiasi dengan dekorasi berwarna putih, dan lantai kayu, sehingga setiap ruangannya terasa hangat, serta memiliki pemandangan indah kota New York yang indah.

5. Josephine Skriver

Model cantik ini tinggal di sebuah rumah terletak di Nashville, bersama dengan kekasihnya. Rumah yang bertemakan monocrome ini, memiliki kesan ruangan yang hangat dan romantis. 

Terlihat dari dekorasinya yang terdapat beberapa hiasan lilin, dan beberapa furnitur berbahan anyaman menghiasi ruang makan tersebut. Ditambah dengan pemandangan pepohonan hijau yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya