Suka Pelihara Hewan, Kevin Lilliana Rajin Bersih-bersih

Kevin Lilliana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ayu Utami Paramitha

VIVA – Menjaga kebersihan rumah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan, agar seluruh penghuninya sehat. Terutama, jika Anda memiliki hewan peliharaan di dalamnya.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Walaupun hewan peliharaan terlihat lucu dan menggemaskan, namun jika tidak merawat dan tak rajin membersihkan dengan baik, dapat mengundang penyakit. Seperti yang dikatakan oleh Putri Indonesia Lingkungan & Miss Internasional 2017, Kevin Lilliana.

"Saya memiliki anjing peliharaan di rumah, karenanya saya harus lebih ekstra membersihkan rumah. Terutama, pada sofa dan karpet, biasanya banyak bulu-bulu yang menempel di sana," ucapnya, saat ditemui VIVA pada acara 5asec Carpet Expert, di Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Bagaimana cara membersihkan rumahnya? Kevin biasanya rutin membersihkan sofa dengan vacum cleaner dan membawa karpet ke laundry. Kebersihan dan kesehatan hewan peliharaan pun perlu diperhatikan dengan baik.

"Biasanya, saya selalu bersihkan sofa pakai vacum cleaner, dan rutin membawa karpet ke laudry. Kebersihan kandang juga perlu diperhatikan dan dibersihkan tiap hari, agar tidak menimbulkan bau di dalam rumah," ucapnya.

30 Tahun Dipelihara Ilegal, Buaya Besar Diringkus Petugas untuk Hal Ini

Kevin juga mengatakan, ia selalu rajin memandikan anjing peliharaannya agar mengurangi bulu-bulu yang rontok bertebaran di tiap ruang apartemennya. (asp)

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024