Mendekorasi Kamar Mandi Kecil Jadi Lebih Menarik

Kamar mandi
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA – Memang merupakan tantangan tersendiri jika memiliki kamar mandi dengan ukuran kecil karena diperlukan kreativitas untuk membuat dekorasi yang apik dan sesuai dengan ukuran kamar mandi yang terbatas.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Dilansir dari My Domaine, Minggu 10 Desember 2017, mendekorasi kamar mandi dengan ukuran kecil ternyata sangat mudah, cukup dengan beberapa trik dekorasi, dan memaksimalkan dengan cermat setiap sisi yang ada pada kamar mandi tersebut. Berikut beberapa trik mendekorasi kamar mandi kecil menjadi lebih menarik.

Manfaatkan ruang di sudut kamar mandi

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Gunakan ruang di sudut atau ruang mati seperti bagian belakang pintu untuk menggantung pakaian atau handuk. Dan Anda akan memiliki banyak tempat untuk menyimpan keranjang penyimpanan, laci dan rak.

Gunakan cermin

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Jika Anda merenovasi kamar mandi kecil, pertimbangkan untuk menggunakan cermin sebagai cara untuk membuat ruangan Anda terasa lebih besar. Di kamar mandi mungil ini, desainer interior Jessica Helgerson mengatakan, jika menggunakan serangkaian cermin yang ditempatkan saling berhadapan dapat menciptakan efek tak terbatas. Solusi hemat biaya ini bisa membuat ruang Anda terasa seperti kotak permata kecil.

Pilih warna gelap

Menggunakan warna gelap ternyata dapat memberikan keajaiban sendiri pada kamar mandi kecil. Cobalah menggunakan warna biru moody atau warna gelap dramatis lainnya untuk dinding dan ubin, yang akan lebih memberikan kesan tenang namun elegan pada kamar mandi Anda.

Buat rak tersembunyi

Jika Anda merenovasi kamar mandi Anda, pertimbangkan untuk menambahkan rak tersembunyi untuk produk mandi Anda. Detail kecil ini tidak membutuhkan tempat sama sekali, biasanya hanya membutuhkan sedikit ruang kecil di bagian dalam dinding, dan ini membuat tampilan kamar mandi menjadi berbeda dan ruang Anda akan selalu terlihat bersih dan teratur.

Manfaatkan dinding kamar mandi

Dalam banyak kasus, keran kamar mandi atau shower dipasang sendiri dan menghabiskan banyak ruang. Namun jika Anda ingin menghemat ruang, pertimbangkan untuk memasangnya di dinding karena cara ini akan menghemat ruangan kamar mandi Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya