Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Gunakan Jasa Desainer Interior

Ilustrasi desain ruangan unik
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Ketika Anda ingin mendekorasi rumah, namun tidak memiliki waktu karena kegiatan yang padat sehari-hari, mungkin Anda dapat menggunakan jasa desainer interior sebagai salah satu pilihan yang dapat Anda lakukan. 

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Namun, jika Anda baru pertama kali menggunakan layanan tersebut mungkin akan muncul kebingungan bagaimana memilih desain interior yang sesuai dan dapat mengembangkan apa yang menjadi keinginan Anda. 

Ditte Halide Hanoum, seorang desainer interior sekaligus founder dari ID Home mengungkapkan, tips menemukan ciri desain interior yang sesuai dengan Anda.  

Saatnya Desainer Lokal Unjuk Gigi di Kompetisi Desain Interior Toko, Ada Pelatihan Gratisnya

"Cara yang paling mudah menemukan desain interior yang sesuai dengan Anda adalah dengan melihat style, atau gaya dari interior desain yang ada di dalamnya. Apakah klasik, vintage, atau shabby chic, dengan begitu akan terlihat bahwa interior desain ini lebih stylenya ke mana dan sesuai atau tidak sama yang Anda inginkan," ucapnya, saat ditemui oleh VIVA di BSD beberapa waktu lalu. 

Ditte juga menjelaskan setelah mendapatkan desain yang sesuai langkah berikutnya adalah buatlah pendekatan, dan bicarakan apa saja yang Anda inginkan agar sang desainer mengerti sehingga dapat mengembangkan apa yang Anda inginkan. 

Bangun Rumah Pertama dengan Hasil Endorsement, Kisah Inspiratif Cindy Govina Djuari

"Selanjutnya bicarakan, jika memiliki referensi seperti apa dekorasi yang diinginkan, dapat diutarakan. Yang terpenting, jangan ragu untuk mengungkapkan dekorasi seperti apa yang Anda inginkan kepada si desainer, sehingga Anda juga dapat menikmati hasil yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan," ucapnya. 

Ilustrasi Desain Interior

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Dalam menciptakan suasana yang diinginkan, desain interior memegang peranan penting. Salah satu elemen yang tidak boleh diabaikan adalah pemilihan warna cat dinding.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024