5 Rumah Termewah Artis Mancanegara di 2017

Rumah Oprah Winfrey
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tidak sedikit orang menghabiskan banyak biaya untuk mendapatkan rumah yang nyaman, dan dapat menyesuaikan dengan gaya hidup mereka. Seperti halnya para artis internasional. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Banyak dari mereka menghabiskan lebih dari ratusan miliar untuk mendapatkan rumah yang mereka impikan. Dilansir dari Betrending, Kamis 21 Desember 2017, berikut adalah rumah artis mancanegara termahal sepanjang 2017.

1. Oprah Winfrey

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Terletak di Montecito, California, penulis dan presenter 'Operah Winferey Show' yaitu Oprah Winfrey ini memiliki rumah dengan harga yang sangat fantastis yaitu Rp1,15 triliun. Rumah dengan luas 23 ribu meter persegi ini dinamai 'The Promised Land'. 

Rumah ini dilengkapi dengan 10 perapian, 14 kamar mandi, dan enam kamar tidur. Dilengkapi juga dengan fasilitas mewah lainnya, seperti taman bunga mawar, museum pribadi, gudang wine, rumah khusus tamu, kolam renang, hingga ruang bersantai untuk menikmati teh di sore hari.

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

2. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Pasangan suami istri, yang sudah resmi bercerai ini, ternyata memiliki sebuah hunian yang super megah dengan harga yang fantastis yaitu Rp827 miliar yang terletak di Prancis bagian selatan. Rumah ini memiliki banyak sekali kamar, yaitu sekitar 35 kamar. 

Rumah ini lebih cocok disebut dengan sebuah kastil dibandingkan dengan sebuah rumah. Rumah ini juga dilengkapi dengan taman yang sangat luas dan indah serta sebuah lahan mendarat untuk helikopter.

3. Tiger Woods

Rumah mewah ini memiliki fasilitas yang berbeda dibandingkan dengan rumah lainnya, yaitu empat buah jalur lapangan golf. Rumah dari atlet golf profesional, Tiger Woods, ini terletak di Florida. 

Hebatnya rumah ini juga dilengkapi dengan gym pribadi, dan dengan jendela yang dilengkapi dengan pemandangan Samudera Atlantik dari setiap sisi ruangan. Rumah yang luar biasa indah ini bernilai Rp813 miliar.

4. Ryan Seacrest

Rumah yang pernah dihuni oleh presenter kondang Ellen DeGeneres ini, terletak di Baverly Hills. Lalu Ryan membelinya dengan harga Rp664 miliar. Rumah ini memiliki tiga rumah tamu, yang salah satunya memiliki tiga kamar tidur sendiri. 

Rumah utama memiliki sembilan kamar tidur dan 12 kamar mandi, lengkap dengan lahan perkebunan di sekitar rumah mewah tersebut.

5. Jay-Z dan Beyonce

Terletak Bridge Hampton, New York, rumah dari pasangan artis internasional Jay-Z dan Beyonce ini sangat terjaga privasinya. Rumah ini digunakan sebagai pelepas penat dari padatnya dunia hiburan. 

Tidak tanggung-tanggung pasangan ini membelinya dengan harga Rp583 miliar. Rumah yang memiliki luas 2,800 meter persegi ini memiliki ruang tidur master, kolam renang, ruang berjemur, hingga bar luar pribadi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya