5 Ide Dekorasi untuk Merayakan Hari Ibu

Hari ibu
Sumber :
  • Hari Ibu

VIVA – Hari Ibu pada 22 Desember ini merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang Anda kepada sang Ibu tercinta. Salah satu yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat pesta kejutan untuk sang ibu agar ia merasa spesial pada harinya.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Tunjukan kepada sang ibu betapa Anda mencintainya dengan beberapa dekorasi buatan Anda sendiri. Dan berikut adalah lima ide dekorasi dan hadiah untuk merayakan Hari Ibu yang dapat menjadi inspirasi Anda, dilansir dari The Spurce, Jumat 22 Desember 2017.

1. Buatlah banner bertuliskan selamat hari ibu

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Ide dekorasi pertama adalah membuat banner dengan tulisan 'Selamat Hari Ibu'. Anda dapat menghiasnya dengan beberapa bunga pada sisinya. Jika Anda sedang berada jauh dengan sang ibu, jangan ragu untuk mengirimkan foto Anda memegang banner tersebut kepada ibu Anda. Foto Anda dapat menjadi kado yang tidak terduga bagi sang ibu.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

2. Buat hiasan dinding dengan tulisan ibu

Memberikannya kejutan berupa makan malam dengan dekorasi yang cantik juga dapat menjadi pilihan untuk Anda. Hiaslah ruang makan Anda dengan beberapa ornamen bunga, dan pada dinding bentuklah tulisan 'Ibu' dari gabungan bunga-bunga yang cantik.

3. Berikan kue

Sebuah pesta akan terasa kurang spesial tanpa adanya kue. Jangan melewatkan untuk memberikan hiasan pada bagian atas kue yang akan Anda berikan pada sang ibu. Caranya dapat menggunakan beberapa dengan kata 'Ibu' dan menatanya dengan cantik di atas sebuah kue.

4. Gunakan karangan bunga

Ketika Anda ingin memberikan ibu sebuah pesta kejutan, jangan lewatkan untuk meletakkan karangan bunga pada dekorasi pesta kejutan tersebut. Dan buatlah satu karangan bunga spesial untuk diberikan kepada ibu Anda.

5. Gunakan balon-balon untuk latar

Agar pesta kejutan terasa lebih spesial dapat menggunakan hiasan balon-balon pada dinding, dan jangan lupa untuk menghias meja, berisikan makanan dan minuman dengan berbagai ornamen cantik di dalamnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya