Tren Kamar Mandi 2018, Main Pola dan Warna

Desain kamar mandi dengan nuansa pantai
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Keindahan interior kamar mandi sering diabaikan banyak orang. Dibanding dengan tata letak ruang tamu dan kamar tidur, kamar mandi ibarat ‘anak tiri’ yang dianggap tak begitu penting.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Padahal ritual mandi bisa jadi salah satu sumber inspirasi. Setelah stres dengan aktivitas di luar rumah, mandi bisa menyegarkan pikiran kembali dan membuat tubuh lebih relaks. Karena alasan itu, jika selama ini Anda tak begitu perhatian dengan desain kamar mandi, mulai sekarang cobalah untuk mengubah mindset.

Tak ada salahnya menciptakan suasana menyenangkan di kamar mandi. Tujuannya, tentu saja agar pengalaman mandi Anda setiap hari jadi lebih berkesan.  

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Dilansir dari Nine, Jumat 29 Desember 2017, beberapa saran dari pakar interior berikut ini dapat memberi inspirasi dekorasi kamar mandi Anda.

1. Ubin berpola

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin


Menurut manajer pemasaran dan komunikasi di Perini Tiles, situs konsultasi hunian, Kate Fuller mengatakan, ubin berpola akan terus populer di tahun 2018. Ubin berpola mampu membuat kamar mandi terlihat lebih menarik. Untuk mengaplikasinnya, Anda dapat memainkan beragam pola sesuai selera.

2. Padu padan bentuk dan warna


Menurut perancang interior di SmarterBathrooms, Stephanie O'Donohue mengatakan, menggabungkan ubin dengan beberapa bentuk dan warna dapat menciptakan pola yang menakjubkan seperti layaknya sebuah karya seni. Anda dapat menggunakan sebuah ubin polos, namun letakkan dengan cara yang berbeda, misalnya membuat zig-zag. Untuk urusan satu ini, jika tak yakin dengan hasil desain sendiri, tak ada salahnya menggunakan tenaga ahli. Tapi kalkulasi juga berapa banyak anggaran yang perlu dikeluarkan.

3. Permainan warna


Warna millennial pink sangat cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan tampilan ceria nan hangat pada kamar mandi. Warna ini juga membuat ruangan menjadi terlihat lembut. Agar memberikan kesan elegan, Anda dapat memberikan sentuhan tembaga pada beberapa aksesori kamar mandi.

4. Cantik dengan marmer


Marmer bisa diandalkan untuk menciptakan tampilan kamar mandi yang besih, sejuk, dan elegan. Jika Anda menyukai nuansa alam dapat menggabungkan marmer dengan dinding batu alam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya