Makeover Rumah? Cek Dulu Tren Dekorasi 2018

Motif bunga untuk kamar tidur
Sumber :
  • Pixabay/ jil111

VIVA – Memiliki hunian dengan dekorasi yang nyaman tentu bisa membuat penghuninya merasa betah. Bahkan suasana rumah yang tenang, juga bisa membuat penghuninya lebih bersemangat dan produktif.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Jika suasana hunian Anda terasa sumpek di tahun 2017, tak ada salahnya, di awal tahun 2018, suasana rumah mulai diubah. Mengikuti tren dekorasi hunian tahun ini, mungkin bisa jadi pilihan agar rumah terasa lebih nyaman. Berikut tips-nya seperti dilansir Times of India.

Seni Abstrak Geometri

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Geometri yang kuat dengan warna yang halus atau berani akan menjadi tren dekorasi hunian di tahun 2018 ini. Seni ini bisa digunakan dengan sangat selektif di lounge, ruang belajar dan ruang kantor pribadi.

Ultra violet warna tahun ini

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Tahun ini, warna ultra violet akan mengatur ruang dan segala sesuatu di sekitarnya. Bisa dimulai lewat gorden, sprei hingga sofa.  Warna ini akan membuat nuansa rumah lebih trendi. Sebagai pelengkap interior, akan sangat bagus jika menggabungkannya dengan warna merah tua dan kuning menyala.

Sofa melengkung

Meletakkan sofa di dalam sebuah ruang, akan membuat dekorasinya terasa cantik. Dan di tahun ini, sofa melengkung nampaknya menjadi alternatif yang bagus untuk desain tempat duduk yang terlihat mewah, terutama untuk ruang melengkung. Di lihat dari segala penjuru, tampilan sofa ini akan terlihat manis. Untuk ruang dengan bentuk persegi panjang, sofa ini juga sangat cantik.

Ruang monokrom

Salah satu sudut ruang rumah, juga bisa didekorasi dengan desain monokrom. Desain ini bisa membuat ruangan nampak lebih luas. Dekorasi ruang dengan tema monokrom juga bakal tren di tahun ini.

Bold Floral Prints

Motif bunga yang berani dengan finishing kayu, juga masih jadi tren untuk dekorasi hunian tahun ini.  yang tertekan akan membuat pernyataan Motif bunga diyakini memberikan kehangatan. Motif ini akan sangat cantik diterapkan untuk ruang kamar Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya