Lima Rumah Unik Terinspirasi dari Animasi Kartun

Rumah Up di Utah
Sumber :
  • Pixar

VIVA – Banyak orang terpesona dengan film kartun dan animasi, dan mungkin bermimpi untuk tinggal di dalam dunia kartun tersebut.  

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Beberapa orang bahkan menciptakan dunia kartun tersebut di dunia nyata dengan membangun rumah impian seperti dalam kartun. Beberapa bangunan di bawah ini pun terinspirasi dari film dan serial kartun.

Dilansir dari Weetas, Jumat 5 Januari 2018 berikut adalah lima rumah yang terispirasi dari film dan serial kartun.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

1. Rumah Barbie

Sering Dianggap Kuno, Ini 3 Keunggulan Desain Hunian Nusantara

Rumah Barbie bergaya modern ini diciptakan oleh seorang interior, Jonathan Adler, untuk merayakan ulang tahun Barbie ke-50. Rumah ini membutuhkan sekitar enam bulan untuk dibangun. Dan pada bagian dalam terdapat furnitur unik dan furnitur dari merek-merek terkenal untuk melengkapi isi rumah Barbie tersebut.

2. Rumah film Up

Ingatkah Anda pada satu film animasi populer dengan karakter utama dalam film tersebut memiliki sebuah rumah yang dapat terbang ke angkasa menggunakan ribuan balon? Rumah satu ini dibangun karena terinspirasi dalam film animasi Up.

Hampir secara keseluruhan rumah tersebut menyerupai rumah dalam film Up, hanya saja rumah ini tidak dilengkapi dengan balon asli. Terdapat juga sebuah kursi yang biasa diduduki oleh charlie dan sebuah frame foto ellie untuk melengkapi dekorasi rumah tersebut.

3. Rumah nanas dari Spongebob Square Pants

Sebuah tempat berlibur yang terletak di Republik Dominika membuat sebuah replika yang terispirasi dari rumah nanas Spongebob Squarepants. Namun yang membedakan rumah nanas ini tidak berada di dalam laut. Namun berada di pinggir kolan renang yang indah.

4. Rumah keluarga The Simpsons

Sebuah rumah replika dari keluarga serial animasi terkenal The Simpsons ini dibangun pada tahun 1997 di Republik Dominika. Dan yang membuat menarik adalah dari proses pembangunannya.

Para ahli yang membangun rumah ini diharuskan menonton sekitar 100 episode selama 50 jam untuk mendapatkan detail lengkap rumah tersebut. Rumah tersebut dibangun sebagai hadiah sebuah kontes pada zamannya. Pemenang diberikan pilihan untuk memilih uang tunai atau rumah keluarga The Simpsons tersebut. Namun sayangnya pemenang lebih memilih uang tunai, dan rumah tersebut diubah kembali seperti rumah pada umumnya.

5. Rumah Hello Kitty

Rumah bertemakan Hello Kitty ini dibangun di Shanghai, China. Rumah itu dibuat semanis mungkin, seperti rumah Hello Kitty di dalam serial kartun, yaitu berwarna merah muda, dan dipenuhi dengan ukiran karakter Hello Kitty, dan lambang pita ciri khas Hello Kitty tersebut. Jika Anda pengemar dari karakter mengemaskan tersebut, Anda dapat datang dan berswafoto bersama dengan karakter mengemaskan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya