Intip Wahana Air Pribadi Mewah di Rumah Denny Cagur

Denny Cagur
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA – Presenter sekaligus komedian Deny Cagur memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan keluarganya. Salah satunya dengan membangun wahana impian di dalam rumah mewahnya.

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Jika biasanya halaman belakang dibuat menjadi taman yang asri, namun Denny menerapkannya berbeda. Ia membangun sebuah wahana air lengkap dengan kolam renang, air mancur dan wahana perosotan layaknya rekreasi wahana air sungguhan.

Lewat akun instagram @Shantydenny, istri Denny kerap membagikan keseruan bermain wahana air bersama dengan keluarganya di halaman belakang rumah mewahnya.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad
Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

Tak hanya kolam renang, ternyata Denny juga melengkapi halaman belakangnya dengan taman mini dan kolam ikan, lengkap dengan jembatan mungil bergaya eropa dengan pilar-pilar dan ornamen mewah.

Tak jauh dari pinggir kolam, ada gazebo sekaligus minibar mungil berbahas kayu dengan dekorasi artsy, lengkap dengan gambar-gambar tokoh dunia dengan 'quotes' yang membangun. 

Bukan hanya keriannya dengan keluarga, dalam postingannya Denny ternyata sering mengundang teman-teman dan saudara untuk berkumpul di wahana air pribadinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya