Hunian Konsep Smart Living Kini Jadi Incaran

SKY HOUSE BSD
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Satu lagi tempat tinggal (hunian) nyaman berada di sentral Kawasan Ekonomi terpadu BSD City yang diyakini bakal jadi hits di tahun ini. Salah satunya adalah apartemen SKY House BSD+, yang berdiri di atas tanah seluas 8.3 hektar.

Menata Ruangan Agar Terlihat Lebih Luas

Sky House BSD+ berada persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall. Selain itu posisi Sky House BSD+ dikelilingi oleh pusat-pusat perkantoran yang akan di bangun dalam waktu dekat ini seperti Digital Hub Mandiri Tower, Mercure Hotel, yang juga akan melengkapi kawasan ekonomi terpadu BSD City.

Aruna Hidayat selaku marketing manajer dari Sky House BSD+ mengaku puas dengan sambutan warga dan investor yang tertarik dengan hunian baru ini.

Tanah Cadangan Disiapkan Jaga Kelangkaan Hunian Kelas Bawah

“Pada hari grand launching, unit tipe studio dan 2 bedroom yang pertama-tama diserbu habis oleh para investor, Sky House BSD+ menawarkan unit semi-furnished dengan lokasi terbaik di BSD City yang menjadi incaran dari para investor dari Jakarta,kota-kota lain bahkan orang asing," ucap Aruna melalui siaran pers kepada VIVA, Jumat 5 Januari 2018.

Aruna menambahkan dirancang oleh para konsultan dengan reputasi internasional, Sky House BSD+ juga menawarkan kehidupan smart living yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Pengembang Terus Kritisi Permen Hunian Berimbang

Hal ini tercermin dari penerapan teknologi tinggi berbasis internet nirkabel seperti icloud intercom system, vehicle dectetion system, infrared strangers detector, public free wifi, keamanan 24 jam dengan central monitoring system,  system lift pintar dan lain sebagainya.

“Sky House BSD+ sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan, dan telah bekerja sama dengan merk-merk berkualitas dengan taraf internasional sehingga dapat menyediakan kualitas dekorasi yang sangat nyaman dan aman," ucapnya. (ren)

Natalie Sarah

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

Rumahnya dominan warna putih

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019