Bikin Sendiri Yuk, Hiasan Dinding Pakai Benda Bekas di Rumah

hiasan dinding
Sumber :
  • Apartment Therapy

VIVA – Menghias dinding agar terlihat cantik, ternyata tidak hanya dengan lukisan mahal. Anda bisa memanfaatkan benda-benda lain yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya. Coba saja mainkan sedikit kreatifitas Anda, niscaya hunian jadi lebih hidup dan artsy.

Pasang Wallpaper di Dinding Rumah, Bisa Perbaiki Mood Lho!

Dilansir dari Apartemen Therapy, Senin 8 Januari 2018, berikut ini beberapa hiasan dinding unik yang bisa Anda terapkan.

1. Wallpaper

5 Hiasan Rumah yang Tidak Boleh Dipajang oleh Seorang Muslim


Apakah Anda memiliki sisa wallpaper di rumah? Ambil sebuah bingkai kosong dan letakkan potongan wallpaper tersebut di dalamnya. Nah, sudah jadi hiasan dinding.

2. Sampul CD

Tidur Pulas, Pekerja Bangunan Tertimpa Reruntuhan Dinding


Jika Anda memiliki tumpukan album CD di rumah, cover album-nya bisa digunting, kemudian dimasukkan ke dalam bingkai. Anda bisa menyeleksi album dari artis idola Anda yang paling menarik.

3. Prangko atau kartu pos


Daripada menyimpan kartu pos atau prangko di dalam album saja, lebih baik dijadikan hiasan dinding. Susun prangko atau kartu pos di selembar kertas putih, kemudian bingkai. Hiasan penuh cerita akan hadir di ruangan Anda.

4. Saputangan


Saputangan memiliki pola dan corak yang unik, yang biasanya berbeda satu sama lain. Pilih bingkai yang serasi dengan saputangan Anda, sebelum memajangnya di dinding sebagai hiasan.

5. Pakaian


Pakaian memiliki perasaan sentimental tersendiri bagi pemiliknya. Jadi merupakan ide yang baik untuk membingkai benda yang berarti bagi Anda? Misalnya kardigan pemberian kakek dan nenek, pakaian favorit ketika bayi, hingga topi atau rok vintage kesayangan Anda. Dengan begitu akan memberikan hiasan yang unik, berbeda, dan memancarkan rasa hangat pada dinding Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya