Lima Toko Tanaman Hias Paling Hits di Instagram

Terrarium dalam pot kaca
Sumber :

VIVA – Tanaman hias indoor saat ini sedang menjadi hits di kalangan pecinta tanaman, untuk mempercantik huniannya. Selain memiliki visual yang menarik, tanaman hias indoor juga mudah perawatannya, karena tidak membutuhkan banyak sinar matahari.

Ide Bisnis Kreatif untuk Anak Muda yang Mau Berbisnis di Tahun 2021

Selain itu, tanaman hias juga  mudah untuk didapatkan. Jika Anda merasa enggan untuk beranjak dari rumah, dengan alasan menghemat waktu atau lainnya, kini sudah banyak online shop yang menyediakan beragam tanaman hias. Berikut VIVA rangkum dalam lima online shop indoor plant yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Terraflora Terrarium

Rumah Jadi Lebih Segar Jika Ada 7 Tanaman Ini

Terrarium dalam pot kaca
Apakah Anda berencana memberi hadiah tanaman hias kepada orang terkasih atau kerabat terdekat? Jika ya, kenapa tidak memberikan hadiah tanaman saja? Nah, Anda bisa membeli tanaman di toko Terraflora Terrarium. Selain menyediakan  beragam tanaman hias, toko online ini juga menawarkan pilihan pot yang artistik. Di antaranya ada vas kaca berbentuk abstrak. Anda dapat request tema tertentu, mulai dari ucapan Selamat Ulang Tahun, Selamat Hari Ibu, Merry Chirstmas, dan lainnya.

Instagram : @terraflora_id
Lokasi : Jakarta/Tangerang

Deretan Artis Keranjingan Tanaman Hias, Rumah Jadi Kayak Jungle House

2. Grow Little Garden


Online shop ini hampir sama dengan sebelumnya. Namun yang membuat berbeda adalah dari media yang digunakan, dan jenis tanamannya. Grow Little Garden menggunakan vas berbentuk kristal, hingga potongan kayu. Tanaman hias yang dijual di sini juga beragam mulai dari kaktus, lidah buaya, hingga lavender. Ada banyak tema dekorasi yang ditawarkan, mulai dari tema Minion sampai terumbu karang.
Instagram : @growlittlegarden
Lokasi : Jakarta

3. Primrose Garden

Primrose Garden
Primrose Garden menyediakan berbagai macam tanaman tillandsia yang merupakan tanaman tanpa media. Anda tidak perlu tanah karena tillandsia bisa hidup meski hanya diletakkan di dalam pot. Toko online ini menyediakan beragam pot anyaman, cangkang keong, hanger, dan masih banyak lagi. Selain tillandsia, ada juga tanaman herbal dan tanaman hias lainnya.

Instagram : @primrose.garden
Lokasi : Jakarta Barat

4. Wakatu


Penggemar berat tanaman kaktus, dapat mengandalkan Wakatu untuk berbelanja tanaman secara online. Yang membuatnya unik adalah jenis pot yang digunakan. Anda bisa menemukan deretan pot beragam bentuk dan warna di feed Instagram Wakatu. Ada pot berbentuk lampu duduk juga!

Instagram : @wakatu_id
Lokasi : Jakarta

5. Green Jar

Green Jar
Toko Instagram ini menjual terarium namun bentuknya sangat kecil, yaitu seukuran jar selai saja. Uniknya terarium mini ini didekorasi dengan tema-tema tertentu seperti kincir angin Belanda, air terjun, hingga candi prambanan. Benar-benar artsy.

Instagram : @greenjar.id
Lokasi  : Tangerang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya