Tren Desain Interior 2018, Selamat Tinggal Dinding Polos

Interior rumah model Josephine Skriver
Sumber :
  • Nine

VIVA – Saat ini mencari inspirasi untuk mendekorasi rumah bisa didapatkan di mana saja. Media sosial Pinterest adalah salah satu tempat paling populer di kalangan pecinta desain interior. Karenanya, konten mengenai dekorasi rumah saat ini sudah naik sekitar 75 persen di jejaring sosial.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Terkait dengan tren dekorasi yang diprediksi akan hits di tahun 2018, ada lima elemen desain interior. Apa saja? Berikut ini seperti dilansir dari Sunday Times, Rabu 10 Januari 2018.

1. Selamat tinggal dinding polos

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik


Pada 2018 ini, tidak ada lagi dekorasi dinding yang biasa dan tampak polos. Karena dinding akan ditutupi dengan berbagai macam bentuk ukuran foto dan karya seni.

2. Logam

Saatnya Desainer Lokal Unjuk Gigi di Kompetisi Desain Interior Toko, Ada Pelatihan Gratisnya


Nantinya berbagai macam perabotan akan banyak menggunakan elemen logam sebagai bahan dasarnya. Karena dianggap lebih bergengsi dan elegan.

3. Terrazzo style
Terrazzo style adalah dekorasi yang mengabungkan elemen batu alami seperti marmer. Konsep desain ini dulunya sempat ngetren di tahun 1970-an, yang kemudian berulang di tahun 2018.

4. Indoor plant


Bagi pecinta tanaman, tahun 2018 ini akan menjadi tahun Anda. Karena akan hadir berbagai macam tipe dekorasi dan semakin banyak ragam indoor plant yang dapat mempercantik dekorasi Anda.

5. Aneka warna dan motif pada langit-langit
Jika biasanya langit-langit di rumah hanya didominasi dengan warna putih, 2018 adalah saat kemunculan berbagai warna dan motif wallpaper untuk diaplikasikan pada langit-langit rumah Anda. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya