Beli Kasur dengan Harga Terendah Ada di Lima Momen Ini

Kasur
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Ada banyak alasan mengapa Anda harus mengganti kasur lama Anda dengan yang baru. Salah satunya, kasur sudah mencapai masa kedaluwarsa. Namun sayangnya, tidak dimungkiri bahwa harga kasur relatif mahal. Karenanya tidak sedikit orang yang merasa enggan untuk membeli kasur baru.

Tak Kapok, Pria di Bantul Kembali Jual Perabot Rumah Demi Pacar

Tapi, ada kabar baik untuk Anda. Ternyata ada cara membeli kasur berkualitas, namun dengan harga rendah. Yaitu dengan memanfaatkan momen yang tepat. Dilansir dari Matterss Guides, Senin, 15 Januari 2018, umumnya retail penyedia kasur akan menurunkan harga produk jualannya pada masa-masa tertentu. Kapan saja itu?

Hari libur nasional datang
Pada hari libur nasional, seperti 17 Agustus, Idul Fitri, Natal lainnya, banyak retail yang memberi potongan harga. Manfaatkan momen ini untuk memperoleh harga terbaik.

Viral Anak Jual Perobat Rumah Ibunya demi Pacar

Clearance Stock
Beberapa retail akan memberikan potongan harga untuk produk yang stoknya tinggal sedikit. Biasanya mereka bermaksud untuk menghabisan stok di gudang karena akan kedatangan produk terbaru. Karenanya ketika Anda ingin membeli kasur, sebaiknya cari informasi terlebih dahulu di mana lokasi yang sedang menggelar sale clearance stock.

Grand opening
Salah satu waktu yang tepat untuk mendapatkan harga miring adalah ketika grand opening. Pada saat suatu retail perabotan rumah tangga melakukan grand opening. Biasanya mereka membuat banyak cara untuk menarik perhatian para pengunjung denga memberikan banyak diskon yang menarik.

Alasan Paliyem Ngotot Polisikan Anaknya yang Jual Perabot Rumah

Akhir tahun
Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk berburu perabotan rumah tangga dengan harga rendah. Karena akan banyak sekali retail yang memberikan diskon besar-besaran, hingga mid night sale yang dapat Anda manfaatkan untuk berburu kasur dengan harga rendah.

Beli di pengrajin
Tak ingin tunggu masa diskon besar-besaran? Cobalah membeli di retail tradisional. Berbeda dengan di mal, di sini Anda bisa melakukan tawar-menawar. Cukup mudah, bukan?

Pria di Bantul kembali ditangkap usai menjual perabotan rumah

Jual Perabotan-Sembako Rumah Demi Pacar, Anak Durhaka Tampar Ibunya

Paliyem tak tahan lagi dengan perilaku anaknya DRS yang menjual perabot rumah untuk foya-foya bareng pacar. Anak durhaka itu dilaporkan ke polisi

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022