Mengintip Rumah Mewah Adele Berharga Fantastis Rp693 Miliar

Rumah mewah Adele
Sumber :
  • nine.com.au

VIVA – Penyanyi dengan suara merdu, Adele dikabarkan ingin kembali ke kampung halamannya di London, yang merupakan tempat ia menciptakan salah satu hits pertamanya yang mengangkat namanya hingga saat ini.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Dilansir dari Nine, Senin 15 Januari 2018, setelah tinggal selama satu tahun di Los Angeles Amerika Serikat, dikabarkan Adele memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan memilih tinggal di sebuah properti mewah kelas atas di Chelsea.

Penyanyi dengan pendapatan bernilai lebih dari US$150 juta, atau senilai Rp1 triliun ini diketahui akan membeli sebuah hunian mewah senilai US$52 juta, atau sekitar Rp693 miliar. Hunian bergaya modern minimalis tersebut, memiliki keamanan yang sangat ketat karena di jaga selama 24 jam oleh pihak keamanan.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Dikelilingi taman hijau yang luas nan indah dan tujuh kamar tidur, tujuh kamar mandi dan beberapa ruang tamu sebagai tempat menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Hal ini membuat tempat tinggal yang kini di hunian Adele, lebih besar dibandingkan dengan flat sebelumnya.

Rumah mewah Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Sebelumnya, Adele tingal di LA selama satu tahun terakhir dengan suaminya, Simon Konecki dan putra mereka, Angelo yang berusia lima tahun. Di rumah senilai US$12 juta, atau sekitar Rp159 miliar yang mereka beli di 2016. 

Pelantun lagu 'Hello' ini juga dikabarkan membeli rumah seharga US$7 juta, atau sekitar Rp93 miliar di Grinstead, sebuah kota perdesaan yang cantik di Mid Sussex, sekitar 30 kilometer dari London. 

Adele juga mengambil sebuah rumah seharga US$7 juta di East Grinstead, sebuah kota pedesaan yang cantik di Mid Sussex, sekitar 30 km dari London.

Tentunya, kabar ini membuat pengemar di London merasa bahagia, dan berharap Adele akan menjadwal ulang konsernya di stadion London yang sempat ia batalkan pada 2017, karena kesehatannya yang tidak baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya