Trik Sulap Rumah Biasa Terlihat Mewah dengan Dana Minim

Ilustrasi rumah rapi dan lapang
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ketika baru saja pindah ke tempat baru, baik sebuah hunian yang Anda beli atau sewa, ada beberapa perkara yang perlu mendapat perhatian. Salah satunya adalah bagaimana membuat hunian tersebut menjadi lebih baik dibanding hunian terdahulu.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Untuk mengubah tampilan mewah pada hunian, memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena dilansir dari My Domaine, Rabu 17 Januari 2018, berikut adalah tips membuat hunian terlihat mewah dan elegan dengan biaya terjangkau.


1. Pilih furnitur multifungsi
Saat memiliki hunian baru, salah satu yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan ruang makan. Karena ruangan tersebut menjadi ruang menjamu tamu Anda yang datang untuk bersantap. Pastikan Anda memiliki ruangan yang luas, agar dapat menggunakan meja yang besar. Namun jika Anda memiliki ruangan yang mini, Anda dapat menggantikan meja besar tersebut dengan meja lipat, sehingga Anda dapat mengatur besar kecilnya meja tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar


2. Boks penyimpanan cantik
Simpan seluruh perlengkapan Anda di dalam tempat penyimpanan seperti kabinet, laci, atau rak. Agar terlihat bergaya, Anda dapat menggunakan tempat penyimpanan yang memiliki bentuk dan motif yang berbeda. Seperti tempat penyimpanan dari bahan rotan, kuningan, atau tembaga. Dengan begitu tempat penyimpanan juga dapat menambahkan nilai dekorasi pada hunian.

3. Gunakan karpet
Menggunakan karpet memang salah satu cara mudah untuk membuat ruangan terlihat lebih indah, dan terlihat lebih mewah. Dengan menggunakan karpet, dapat membuat lebih mudah dalam memperkuat tema ruangan. Misalnya untuk tema modern, Anda dapat menggunakan karpet bulu-bulu tebal yang mampu memancarkan suasana hangat pada ruangan.

Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

4. Lampu berkarakter
Agar lebih terlihat bergaya. Anda dapat menggunakan kap lampu, atau tempat lampu bernuansa vintage. Jika Anda memiliki dana lebih, dapat berinvestasi dengan standing lamp dengan desain yang futuristik.

5. Gunakan bed cover dengan lapisan tebal
Bed cover tebal, selain membuat lebih nyaman dan hangat, juga membuat ruangan terlihat lebih elegan.

Pak Usman Mantan Miliarder

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Nasib kurang mengenakan harus dialami oleh seorang pria yang dulunya adalah miliarder bernama Pak Usman. Kini, ia harus tinggal di rumah mewah tapi sudah kumuh.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024