Meja Unik Kota Melengkung Seperti Film Inception

Wave City Coffee Table
Sumber :
  • Wave City Coffee Table

VIVA – Inspirasi bisa datang dari mana saja, salah satunya adalah dari film Inception yang menggambarkan dunia yang melengkung dengan sendirinya.  

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

Walaupun film tersebut sudah ditayangkan pada 2010, adegan itu ternyata bisa terjadi di dunia nyata. Bentuk dunia terbalik dapat Anda menikmati kembali, dari sebuah meja ini. Anda dapat bernostagia mengingat potongan-potongan dalam film tersebut. 

Dilansir dari Cool Things, Jumat 19 Januari 2018 Wave City Coffee Table ini memiliki ukiran di dalam mejanya, yang mengambarkan sebuah kota yang melengkung, seperti di dalam film Inception. 

Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Dibuat oleh Stelios Mousarris yang berbasis di Cyprus, meja ini memiliki ukiran perkotaan yang sangat mendetail, sampai ke ukiran gedung-gedung terkecil sekali pun, hadir di dalam meja ini. 

Meja ini terbuat dari papan kayu yang memiliki bentuk bengkok yang berfungsi sebagai alas meja, dan kaki meja dengan miniatur bangunan-bangunan perkotaan di bagian dalam meja tersebut. 

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

Masing-masing bangunan tersebut dicetak secara 3D dengan menggunakan filamen kayu berkualitas tinggi. Semua bangunan kemudian direkatkan satu per satu ke sisi dalam ansambel baja dan kayu.

Jika Anda ingin melihatnya dengan jelas, Anda dapat berbaring di sekitar meja tersebut, dan melihat miniatur perkotaan yang sangat indah. Tentunya jika menggunakan meja ini, di dalam ruang tamu atau ruang keluarga akan membuat pandangan siapa pun langsung tertuju ke arah meja tersebut. 

Jika Anda ingin memiliki meja yang penuh dengan seni ini. Siapkan bujet sebesar €5.000 atau sekitar Rp8 juta. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya