Waktu yang Tepat Belanja Furnitur Harga Murah

Ilustrasi renovasi rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menata dekorasi rumah sesuai dengan yang kita mau, memang impian bagi setiap orang. Namun, ada waktu-waktu tertentu yang memang dibutuhkan untuk mendapatkan furnitur dengan harga miring.

Biar Awet, Ini 8 Cara Rawat Furniture Kayu

Membeli perlengkapan rumah khususnya furnitur cantik dan murah, menjadi keinginan banyak orang. Namun, kapan sebetulnya waktu yang tepat untuk membeli perlengkapan rumah khususnya furniture? 

Berikut, merupakan waktu yang dianggap tepat saat membeli furniture untuk rumah idaman Anda dikutip dari rilis Dekorey, Senin 22 Januari 2018.

Trik Jitu Bersihkan Furniture Rumah di Masa Pandemi

1. Pindah tempat tinggal

Pindah rumah atau pindah tempat tinggal, merupakan waktu yang sangat tepat untuk membeli furnitur idaman. Biasanya, furnitur lama akan rusak saat berpindah tempat dari tempat lama ke tempat yang baru. Saat itulah, waktu yang tepat untuk mengganti dan membeli furnitur baru. 

Furnitur Berbahan Material Alam Setiap Tahun Selalu Jadi Tren

2. Akhir tahun 

Akhir tahun, merupakan waktu yang tepat untuk membeli furnitur. Biasanya perusahaan furnitur akan membuat sale dengan diskon yang fantastis untuk menghabiskan sisa stok mereka dan menggantinya dengan stok baru di awal tahun.

Seperti diskon yang diadakan oleh Dekorey pada akhir 2017 lalu,  sukses menjual ratusan tv cabinet dan sofa sebagai produk unggulannya untuk dirayakan pada penghujung tahun.

3. Hari raya besar 

Hari raya seperti Lebaran Idul Fitri dan Natal, merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli furnitur. Pada momen seperti ini, biasanya anggota keluarga akan berkumpul dan membutuhkan furnitur ukuran besar yang bisa menambahkan suasana hangat antaranggota keluarga. 

4. Bertambahnya anggota keluarga 

Bertambahnya anggota keluarga seperti kelahiran bayi, merupakan saat yang tepat untuk membeli furnitur. Furnitur untuk bayi tersebut, nantinya akan menunjang keseharian kita dalam merawat si buah hati. 

5. Renovasi rumah 

Selain merenovasi arsitektur rumah, ada baiknya kita merenovasi desain interior rumah kita. Karena, furnitur yang digunakan saat sebelum renovasi biasanya akan terlihat tidak pas dengan desain baru rumah kita. Lebih baik, momen ini dimanfaatkan untuk mengganti seluruh konsep rumah menjadi lebih selaras nantinya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya