5 Zodiak yang Punya Penampilan Fisik Paling Menarik

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA – Tak mudah untuk memiliki penampilan yang memukau. Ada orang yang berusaha keras untuk bisa mendapatkannya. Namun, ada orang yang terlahir tanpa harus melakukan usaha apapun.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Dari 12 zodiak, ada lima yang punya penampilan fisik paling menarik. Tentu saja bukan berarti mereka hanya menarik dari luar saja. Yang pasti mereka punya penampilan yang sempurna dan selalu berhasil mencuri perhatian orang lain.

Berikut ini adalah lima zodiak paling menarik dalam segi penampilan fisik, dilansir dari laman Your Tango, Kamis, 25 Januari 2018.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Meski pun artikel ini hanya membahas kecantikan luar, namun Aquarius menarik dari dalam maupun luar. Mereka punya penampilan fisik yang paling menarik karena mereka selalu menjadi diri sendiri, mandiri dan melakukan hal yang mereka sukai. Kualitas inilah yang membuat mereka bisa bersinar.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Libra (23 September-22 Oktober)

Di urutan kedua ada Libra, zodiak yang punya kecantikan fisik yang tak ada duanya. Mereka yang berzodiak Libra sangat anggun dan memukau.

Yang membuat mereka sangat memesona adalah mereka terobsesi dengan kecantikan, dan seluruh hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan. Bahkan Libra tak ragu melakukan operasi plastik dan bahkan botox. Libra akan melakukannya atas nama kecantikan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Kecantikan fisik Virgo datang dari fakta bahwa kepolosan selalu bisa membuat mereka terlihat cantik, baik dari dalam dan luar. Virgo juga sadar akan kecantikannya dan seperti Aquarius, itu membuatnya semakin bersinar.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Seperti Libra, Gemini adalah sosok yang cantik karena mereka terobsesi untuk menjadi pusat perhatian dan ingin terlihat berbeda dari yang lainnya. Meski begitu, terkadang mereka terbebani untuk menjaga penampilan fisik yang sempurna.

Taurus (20 April-20 Mei)

Yang membuat Taurus sangat cantik adalah mereka punya sikap narsisme dan romantis. Mereka sangat gemar akan segala hal berbau romantis, sehingga itu memengaruhi keinginan mereka untuk menjaga penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya