Tak Perlu Jadian, Lima Ciri Pria Ini Berpotensi Jadi Mantan

Ilustrasi kencan
Sumber :

VIVA – Tak ingin gagal membina rumah tangga, setiap orang perlu cermat memilih pasangan hidup. Itulah kenapa menyelami kepribadian pasangan sebelum melangkah ke pelaminan sangat penting.

Aturan Baru Berkencan di Era COVID-19, Patuhi Sebelum Tertular

Sebenarnya, ada cara mudah mengetahui dan mengenali pria tersebut layak untuk dijauhi atau lanjut ke pernikahan, hanya dari kencan pertama kali.

Menurut ahli terapis pernikahan dan ahli berkencan, Amanda Deverich, Joyce Morley, seperti dilansir Huffingtonpost, Minggu 28 Januari 2018, ada lima ciri pria yang langsung bisa diketahui bahwa ia berpotensi menjadi mantan suami dibanding sebagai pasangan abadi.

Saat Si Dia Mengabaikan Anda, Ini yang harus Dilakukan

Hanya bicara tentang dirinya

Pasangan kencan seharusnya tidak memonopoli pembicaraan. Wanita mungkin lupa untuk membicarakan tentang dirinya, tetapi pasangan kencan sejati harusnya menyadari bahwa yang dilakukan pasangan hanya mendengar, sehingga berkeinginan mendengarkan tentang cerita diri pasangan.

Pelit, Pria Ini Ogah Bayar Makan dan Bawa Soda Sendiri Saat Kencan

Jangan mencoba memaksakan diri untuk berbicara, tetapi cobalah untuk membagi ide, pikiran tentang dirimu. Jika harus memaksa pasangan untuk mendengar Anda, bisa dipastikan hubungan akan tetap seperti itu selamanya. Lebih baik akhiri saja.

Dramatis

Jika sepanjang sore yang dilakukan hanya membicarakan tentang tantangan panjang dalam hidupnya, hubungan yang rusak, seperti kehilangan pekerjaan, ini bisa jadi bendera merah. Karena, ini mungkin seseorang terjebak dalam emosi dan tidak bisa mengatasinya. Mungkin kalau nanti menikah Anda bisa memiliki kehidupan cinta yang luar biasa, tetapi dalam hidup ada banyak yang harus diatasi, seperti membayar tagihan, masalah keluarga, yang kerap memicu gesekan.

Tidak punya keinginan dan hobi

Memiliki hobi penting dalam mencari pasangan. Akan jauh lebih baik, jika pasangan hobi sepakbola, meski wanita membencinya. Ini, karena dengan memiliki hobi, maka pasangan punya kesenangan lain di luar hubungan cintanya.

Awalnya, pasangan akan begitu bahagia menghabiskan waktu bersama, tapi tentu saja terkadang ada keinginan untuk bermain dengan teman dan melakukan hal yang disuka. Jika pasangan tak memiliki hobi, sangat mungkin bagi mereka nantinya untuk berkata wanita tidak peduli dengan hubungan mereka.

Tertutup

Saat ingin mengenal lebih dekat tapi pasangan kencan terlihat kesulitan untuk mengatakannya, ini tanda yang baik bahwa mereka tidak cukup dewasa atau siap untuk sesuatu yang penting seperti hubungan jangka panjang. Mungkin mereka ada alasan untuk tidak bicara panjang tentang dirinya di kencan pertama, tetapi orang yang menghindari topik ini mungkin memiliki sesuatu yang disembunyikan.

Minta ditraktir

Wanita bisa langsung mundur ,jika pasangan kencan menunjukkan sifat ini. Mereka akan mengaku tengah tak ada uang dan meminta untuk membayar tagihan makanan. Jika dia mengaku tak punya uang untuk membayar makanan di kencan pertama, bisa jadi ia akan menghindari tanggung jawab dalam pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya