Kado Valentine Berkesan Selain Bunga dan Cokelat

Ilustrasi kado atau hadiah.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA – Hari Valentine merupakan salah satu momen yang melambangkan kasih sayang. Banyak para pasangan, yang menunjukkan rasa sayang mereka di hari tersebut. Walaupun valentine identik dengan cokelat dan bunga, namun ada banyak hadiah lainnya yang dapat diberikan di hari tersebut untuk pasangan.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Seperti dilansir dari Metro UK, Selasa, 6 Februari 2018 ternyata ada banyak sekali hadiah yang dapat diberikan kepada orang terkasih selain cokelat dan bunga. Salah satunya adalah souvenir buatan tangan atau bahkan kue buatan sendiri. Selain lebih berkesan namun juga rasa kasih sayang dalam hadiah tersebut lebih tersampaikan.

1. CD

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Anda dan pasangan pastinya memiliki lagu favorit tersendiri untuk dinyanyikan bersama-sama atau curahan hati untuk kekasih yang dapat disampaikan melalui bait lagu dan alunan yang indah. Walaupun terkesan vintage, namun CD dengan list lagu yang menceritakan perjalanan kasih Anda dan pasangan, agan terus bertahan dan semakin manis untuk dinikmati seiring perkembangan waktu.

2. Kue buatan tangan

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Membuat mini cake atau muffin buatan tangan sendiri merupakan salah satu hadiah yang berarti untuk pasangan. Selain menunjukkan niatan besar Anda untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang, namun juga sebagai waktu menunjukkan keahlian memasak, untuk meningkatkan rasa ketertarikan pasangan kepada Anda.

3. Dekorasi dinner romantis

Saat ini suatu hal berbau instagramable sering diburu oleh kaum millennial,  salah satunya bagaimana cara mereka menghabiskan hari valentine dengan pasangan. Membuat dekorasi dinner romantis untuk Anda dan pasangan merupakan salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan,  Anda dapat menyewa tempat di sebuah restoran atau mendekorasi ruang makan Anda menjadi tempat yang romantis. Gunakan beberapa lilin, potongan bunga, dan alunan musik untuk menambahkan kesan romantis di hari kasih sayang tersebut.

4. Koleksi foto

Saat ini mengutarakan rasa kasih dan sayang bisa lewat apa saja, salah satunya adalah koleksi foto. Anda dapat mengumpulkan seluruh foto kenangan Anda dan pasangan sejak kencan pertama hingga kencan terakhir yang Anda lakukan bersama-sama. Agar lebih terasa istimewa, bagaimana jika menambahkan sedikit sentuhan lain, seperti menggantungkannya di langit-langit dinding dengan balon sehingga lebih terkesan romantis.

5. Perburuan harta karun

Mungkin terdengar kekanak-kanakan, namun cara ini merupakan salah satu cara yang romantis untuk dilakukan bersama pasangan. Anda dapat membuat kejutan, dengan serangkaian petunjuk yang dapat diikuti oleh pasangan Anda. Misalnya setiap petunjuk yang berhasil didapatkan oleh pasangan akan mendapatkan reward dan petunjuk lainnya yang mengarahkan ke kejutan utama yakni sebuah dinner romantis atau pesta kecil perayaan valentine bersama kerabat terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya