Viral, Ini Pria yang Asyik Makan Pecel Lele di Tengah Banjir

Pria makan di tengah banjir
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak sepekan ini membuat sejumlah wilayah tergenang air dengan berbagai ketinggian. Aktivitas pun terganggu karena genangan tersebut.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Sebuah video kondisi banjir viral di media sosial sejak Selasa lalu. Dalam video tersebut, tampak dua orang pria tetap nikmat menyantap makanannya di tengah banjir yang tinggi. 

Seorang warga merekam situasi banjir dengan ketinggian sekitar selutut orang dewasa. Dari kejauhan, kedua pria itu terlihat duduk di warung tenda pecel lele dengan setengah tubuh terendam banjir. Seolah tak terjadi apa-apa, mereka makan dengan santai seperti biasa.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

"Enak banget makannya," kata suara perekam video tersebut.

Tak diketahui pasti di mana lokasi dan kapan terjadinya, namun unggahan yang tersebar luas di Instagram itu jadi sorotan warganet. Mereka tertawa mengomentari tingkah kedua orang tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

"Hahaha, kirain becanda ternyata real," kata seorang warganet.

"Sing penting mangan," 

"Penting wareg cuy,"

"Pas kering gatel-gatel tuh si otong, wkwkwk," goda yang lain.

Makin lucu, karena ternyata ada juga foto dari tampak depan. Pria dengan kaus garis-garis itu tampak santai ketika menuangkan kecap ke piringnya. Ternyata, pria itu bernama Ahmad Saiful Bahri yang kelaparan sepulang kerja mendapati rumahnya banjir.

"Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt , udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin , cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin ,tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..jadi deh begini hahahah," katanya menerangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya