Setelah 13 Tahun Operasi, Payudara Wanita Ini Berubah Kotak

Yulia Debbagkh
Sumber :
  • Instagram Yulia Debbagkh

VIVA – Seorang blogger kecantikan di Rusia tersiksa setelah melakukan operasi kosmetik pada payudaranya. Sebab, operasi tersebut membuat payudaranya menjadi berbentuk kotak.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Yulia Debbagkh berbagi foto yang menunjukkan payudaranya dengan bentuk tak normal tersebut kepada pengikutnya dalam akunnya di media sosial. Foto itu menunjukkan bahwa implan silikon yang dimasukkan 13 tahun lalu telah membuat bentuknya menjadi buruk dari waktu ke waktu.

"Payudara siapa ini? Lihat dengan teliti... (itu) milikku). Salah satu silikon sudah ada di sana selama 13 tahun," tulisnya.  

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Dengan menunjukkan belahan dadanya, jelas terlihat bahwa silikon di payudara sebelah kiri telah bergeser, sehingga tampak berbentuk kotak. Karena itu, perbaikan total sangat diperlukan untuk membuat bentuknya menjadi normal.

Setelah mengunggah foto tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis, 8 Februari 2018, wanita berusia 30-an tahun itu mendapat ejekan sadis dari beberapa netizen. Ada yang menyebutnya payudara kotak atau menyarankan dia untuk melakukan operasi dengan bentuk payudara segitiga.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Anda adalah wanita konyol dengan bentuk kotak," tulis salah satu netizen.

Yulia menjelaskan bahwa masalah dengan implan payudaranya terjadi setelah 10 tahun pemasangan di Institute of Plastic Cosmetology di Moskow. Ketika dia kelmbali ke klinik itu, dia disuruh mendaftar dan tak akan dikenakan biaya untuk operasi baru, namun tak diberitahu implan tersebut akan diganti. Dia berharap mendapat kompensasi dari klinik tersebut sebesar Rp240 juta.

Yulia pun memilih melakukan pemeriksaan ke dokter ahli bedah dari klinik lain, Maxim Nesterenko. Nesterenko mengatakan bahwa selama operasi sebelumnya, implan dimasukkan dengan cara tidak benar ke dalam payudara Yulia, bukan di bawah otot tapi justru di atasnya sehingga mengalami pergeseran.

"Kali ini kita akan melakukannya dengan cara yang tepat. Kami akan mengyingkirkan implan lama dan menempatkan yang baru di bawah otot. Implan baru ini modern dan tahan lama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya