Pakai Korset 23 Jam Sehari, Tebak Ukuran Pinggang Wanita Ini

Diana Ringo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang ibu dan veteran Angkatan Laut Amerika Serikat memakai korset selama 23 jam sehari untuk mempertahankan ukuran pinggangnya yang cuma 45,72 sentimeter. Wanita bernama Diana Ringo dari San Diego, Californio itu melepas korsetnya hanya satu jam sehari.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Dia melepasnya saat mandi atau olahraga. Bahkan ketika bercinta, dia juga memakainya. Wanita berusia 39 tahun yang telah bekerja di Angkatan Laut Amerika Serikat sebagai koki selama sembilan tahun ini mulai mengenakan korset sekitar tiga tahun lalu, setelah kehilangan bentuk pinggang idealnya usai melahirkan putra kembar.

Dikutip dari Mirror, Kamis, 8 Februari 2018, selama kehamilan, ukuran pingganganya melebar menjadi sekitar 68-73 cm. Karena itu, setelah melahirkan, dia memilih mengenakan korset demi mendapatkan bentuk tubuh jam pasir.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

"Ketika saya memakai korset, membuat saya merasa sangat seksi tapi itu mendorong diri saya terus memakainya. Saya tidak senang dengan tubuh saya sebelumnya karena gemuk. Tidak ada yang salah dengan menjadi gemuk tapi saya ingin mendistribusikan lemak ke tempat yang tepat," ujarnya.

Diana memiliki lebih dari 45 korset di lemarinya dengan biaya mencapai Rp26,5 juta. Dia menuturkan, ketika melepas korset, rasanya seperti melepas bra, cukup lega, namun tak lama dia ingin kembali memakainya. Saat ini, berat badannya sekitar 53 – 54 kilogram. Dan ketika mengenakan baju, dia selalu membuat pinggang rampingnya terlihat.  

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Dan meski Diana mengaku bahagia dengan pinggangnya, namun dia menyadari banyak orang menatapnya aneh ketika bertemu di jalan atau suatu tempat. Bahkan, beberapa orangtua menganggapnya sebagai contoh buruk.

Dia mengatakan, korset yang dikenakan selama ini tidak membuatnya memiliki masalah kesehatan, justru memberi kurva tubuh yang diinginkan. Selera makannya juga tak terpengaruh karena memakai korset.

"Saya makan semuanya. Tidak ada sesuatu yang tidak bisa saya makan. Saya juga bisa bernapas dengan baik. Saya hanya tidak bisa mengambil napas secara penuh saat memakainya," tutur Diana.

Sementara suaminya Brett Ringo, yang seorang perwira di Angkatan Laut awalnya keberatan dan khawatir dengan kesehatan istrinya yang mengenakan korset terus-menerus, namun akhirnya dia berdamai. Kendati demikian, dia tak ingin istrinya memiliki pinggang yang lebih ramping lagi.

"Saya prihatin dengan kesehatannya pada awalnya. Karena itu, saya memintanya ke dokter. Dia mengikutinya dan dokter bilang bahwa semua baik-baik saja," ujar Brett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya