Valentine, McDonald's Tawarkan 'Burger' Lapis Emas

Cincin McDonalds spesial Valentine
Sumber :
  • Instagram McDonald's

VIVA – Hari Valentine menjadi momen yang biasa dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi kasih sayang. Bahkan tak jarang pasangan menjadikan momen ini, untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangannya. Tidak hanya untuk para pasangan, hari kasih sayang pun sering dimanfaatkan oleh perusahaan makanan cepat saji, untuk menarik perhatian pembeli.   

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Hal ini juga dilakukan oleh sebuah restoran cepat saji asal Amerika, McDonald's yang berada di Boston. Pihaknya menawarkan kesempatan bagi para pelanggannya untuk mendapatkan Bling Mac-- sebuah cincin emas 18 karat seharga US$12.500  atau setara dengan Rp162 juta. Cincin ini sengaja didesain khusus untuk ikut meramaikan momen Valentine, terinspirasi dari menu burger yang ditawarkan restoran ini.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Dilansir laman Metro, cincin yang berbentuk burger itu dibentuk dari berlian champagne yang digunakan untuk dua roti daging sapi, selada, acar dan bawang. Sedangkan safir oranye digunakan untuk membentuk saus.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Untuk mendapatkan cincin burger ini, cukup menunjukkan rasa cinta Anda untuk Big Mac dengan menuliskan ungkapan cinta paling kreatif dan mengunggahnya ke akun twitter @McDonalds dengan menggunakan hashtag #BlingMacContest.

Nantinya hanya akan ada satu pemenang yang bisa mendapatkan cincin rancangan desainer perhiasan Nadine Ghosn. Jadi jangan lewatkan karena lomba ini akan ditutup pada 14 Februari 2018 mendatang.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024