Cerita Romantis Wanita Jatuh Cinta dengan Gelandangan

Emmy Abrahamson dan Vic Kocula
Sumber :
  • ITV

VIVA – Kita tak pernah tahu akan jatuh hati dan menikah dengan siapa. Hal ini juga yang dialami seorang penulis yang akhirnya bertemu dengan belahan jiwa dan menikahinya.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Kisahnya bermula ketika Emmy Abrahamson sedang berlibur ke Amsterdam pada tahun 2006 silam. Saat itu, Vic Kocula dengan pakaian dan rambut yang berantakan mendekatinya. Tetapi wanita itu terpesona dengan mata cokelat Vic yang indah. Mereka pun berbincang dan mendapatkan chemistry. Bahkan, Emmy menerima ajakan kencan dari Vic.

Lebih dari satu dekade kemudian, pasangan ini berbagi kisah cinta luar biasa mereka kepada Holly Willoughby dan Phillip Schofield di This Morning. Pasangan tersebut kini sudah memiliki anak kembar berusia 6 tahun bernama Desta dan Til.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Emmy pun telah menulis sebuah buku tentang kisah cinta mereka, dengan judul How to Fall in Love With a Man Who Lives in a Bush. Sementara Emmy mengatakan alasannya langsung tertarik kepada Vic, meskipun penampilan kotor dan berantakan.

“Saya tahu dia tunawisma karena dia sangat kotor, begitu juga dengan tangan dan kukunya. Dia memegang tas yang buruk, kantong tidur dan kaleng bir. Kami mulai mengobrol dan saya menyadari dia memiliki mata cokelat paling indah yang pernah saya lihat dan dia membuat saya langsung tertawa,” tutur wanita berusia 41 tahun itu, seperti dikutip dari The Sun, Senin, 12 Februari 2018.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Emmy Abrahamson dan Vic Kocula

Setelah itu, hubungan mereka berkembang makin baik, seperti makan siang yang romantis. Sebenarnya Vic adalah orang Amerika yang tengah liburan ke seluruh Eropa, namun dia kehabisan uang sehingga tidak bisa kembali ke negara asalnya dan saat memiliki cukup uang, dia justru kecanduan alkohol dan berakhir menjadi gelandangan.

Emmy berpikir bahwa hubungan asmaranya dengan Vic akan berakhir ketika dia kembali ke Wina. Tapi sebelum pulang, dia memberikan nomor teleponnya kepada Vic. Dan ternyata Vic berusaha keras mengumpulkan uang untuk bisa bertemu dengan Emmy.

“Tiga minggu kemudian, saya mendapat telepon dari Vic yang mengatakan, 'Aku di sini sekarang', dan kami bersama-sama sejak itu,” kata Emmy.

Pasangan ini pun menikah dan Vic memperbaiki hidupnya dengan melanjutkan pendidikan sebagai teknisi listrik. Selain menulis buku tentang kisah asmara mereka, keduanya juga menceritakan kepada buah hatinya bagaimana mereka bertemu.

“Kami mengatakan kepada mereka tentang semuanya. Saya tidak berpikir mereka memahami semuanya, tapi mereka berpikir itu lucu," kata Vic. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya