Jomblo Anti Baper di Hari Valentine

Ilustrasi jomblo.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang merupakan momen yang sering dimanfaatkan banyak orang untuk saling mengungkap kata sayang dan berbagi kado. Terutama, untuk mereka pasangan kekasih yang tengah di mabuk asmara.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Namun, tak selalu Valentine hanya berlaku bagi pasangan. Para jomblo juga bisa ikut menikmati momen ini.

Dilansir dari Her Campus, Rabu 14 Febuari 2018, menjadi lajang di hari Valentine bagi sebagian besar orang dianggap bisa sangat membosankan. Tapi sesungguhnya, Anda malah beruntung karena tidak perlu pusing menyiapkan kejutan untuk pasangan.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Momen ini, justru bisa dijadikan saat yang tepat untuk memanjakan diri sendiri. Jika bingung ingin melakukan apa, berikut lima cara asyik melewati hari Valentine untuk para jomblo.

1. Siapkan sarapan romantis

Bertepatan dengan Valentine, Ashanty Memaknai Pemilu Sebagai Wujud Cinta Tanah Air

Ilustrasi sarapan.

Menyiapkan sarapan tak melulu harus untuk orang tersayang. Tak ada salahnya, saat tinggal sendiri di rumah, Anda pun menyiapkan sarapan romantis untuk diri sendiri. Buatlah diri Anda merasa spesial mulai dari pagi hari dengan menu sarapan favorit.

2. Habiskan waktu bersama selebriti favorit

 Siapkan handphone, laptop, dvd, dan habiskan waktu dengan menonton film-film dari aktor dan aktris favorit. Anda dapat menonton drama mereka, penampilan mereka saat show atau konser, hingga talkshow. Hiburlah diri dengan melihat wajah rupawan selebriti favorit

3. Belanja

Hobi belanja.

Jika menonton film dirasa kurang cocok, pilihan lain yang mungkin Anda suka adalah berbelanja. Manjakan diri dengan membeli berbagai produk yang Anda sukai, baik pakaian baru, makeup baru, aksesori, atau manyantap makanan lezat yang Anda suka.

4. Buat daftar pujian untuk diri sendiri

Jangan khawatir tidak menerima ucapan manis dari orang lain, Anda dapat melakukan untuk diri sendiri. Ketika malam hari buatlah sebuah surat, yang berisi hal-hal yang disukai dari diri Anda.

Namun jika menulis surat bukanlah hal yang Anda sukai, dapat mebuat list momen apa yang berkesan di hidup Anda. Buat diri Anda mengenang kembali momen indah tersebut, dan buat list hal apa saja yang ingin Anda lakukan di waktu yang akan datang.

5. Makanlah yang manis-manis

Makan cokelat bikin anak batuk, mitos atau fakta?

Jika Anda dalam program diet, berliburlah. Buatlah diri Anda bahagia dengan menyantap makanan manis, baik berupa cokelat batangan, minuman, hingga dessert.

14 Febuari memang hari cinta, namun tidak menghentikan para jomblo untuk berpartisipasi. Selain itu hubungan terpenting adalah dengan diri sendiri, jadi tunjukan rasa cinta pada diri Anda dengan merayakan sendiri hari Valentine ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya