Duh, Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita Jelang Valentine

Ilustrasi pakaian dalam atau lingerie.
Sumber :
  • Ist/picdaily

VIVA – Hari Valentine yang biasa dirayakan tiap tanggal 14 Februari selalu menjadi momen membahagiakan. Pada hari itu, kebanyakan orang mengungkapkan kasih sayang dan memberikan kado kepada orang yang dicintai.

Periksa 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat, KPK Dalami Uang yang Ditemukan di Rumahnya

Namun peristiwa tak bahagia terjadi di negara bagian Arkansas, Amerika Serikat menjelang perayaan Valentine. Seorang pria merampok toko Victoria's Secret di Little Rock sehari sebelum Hari Valentine atau Selasa sore, 13 Februari 2018.
 
Dikutip dari New York Post, Kamis, 15 Februari 2018, polisi di Little Rock menyatakan bahwa pria tersebut berhasil membawa bra, pakaian dalam dan merchandise senilai Rp6,78 juta. Perampokan terjadi sekitar pukul 17.00 di pusat perbelanjaan kelas atas di barat Little Rock.

Menurut laporan polisi, pria itu ke luar toko sambil membawa beberapa barang dan mengatakan kepada seorang karyawan bahwa dia akan mengambil dompetnya. Hal itu memicu alarm berbunyi dan perampok mendorong karyawan toko, lalu kabur dengan membawa thong, satu bralette, celana yoga dan satu sweatshirt zip-up serta losion.

KPK Beri Peringatan Bos Pakaian Dalam Rider Hanan Supangkat Setelah Mangkir Dari Pemeriksaan

Polisi mengatakan bahwa pria itu melarikan diri dengan menggunakan mobil Chevrolet El Camino warna hitam. Pihak kepolisian saat ini masih memburu pria tersebut.

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024