Demi Nonton Black Panther Gratis, Dua Anak ini Menyamar

Film Black Panther.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Ada-ada saja tingkah laku dua bocah ini untuk bisa menonton film Black Panther. Dilansir dari laman Rare, dua orang anak nekad menyamar menjadi orang dewasa agar bisa masuk bioskop dan menonton secara gratis.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Mereka menjelma jadi sosok pria tinggi yang menggunakan coat panjang berwarna cokelat, serta topi. Si anak yang satu menaiki bahu anak yang lain. Aksi yang mereka lakukan tersebut bertujuan agar mereka tak perlu membayar dua tiket. Kemudian mereka menunggu antrean di depan loket bersama pengunjung bioskop lain yang keheranan dan merekam aksi mereka.

Video aksi dua anak ini alhasil menjadi viral di Twitter. “Mereka mencoba mendapatkan dua tiket untuk satu. Namun sang manajer  bioskop nampaknya tidak peduli,” sindir akun bernama Pillsbury yang mengunggah video tersebut.

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Hingga kini video lucu tersebut sudah ditonton sebanyak 4 juta kali. Banyak warganet yang memberikan komentar mereka. Bahkan ada juga yang merasa geli bahwa tingkah dua bocah ini mirip karakter yang ada di serial Netflix.

Da la la la la ~ Inspector Gadget,” tulis salah satu warganet beserta video karakter serial animasi BoJack Horseman. “Mereka bertingkah seperti ‘Hello My Good Man’,” komentar salah satu warganet. “Kalian memang legenda,” puji yang lainnya.
 

Marvel Tak Akan Pakai CGI Chadwick Boseman di Black Panther 2

 

Black Panther

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Pihak Disney menegaskan akan tetap menghadirkan sosok Chadwick Boseman dalam Black Panther 2 yang rencannya rilis 8 Juli 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020