Tren Baru Melamar Kekasih Dengan Avokad

Alpukat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sudah bukan zamannya lagi melamar kekasih dengan kotak cincin manis berpita, sebuah tren di luar negeri ini benar-benar diluar dugaan. Sebuah ide kreatif yang muncul dikalangan generasi milenial, melamar kekasih dengan avokad. 

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Tren itu awalnya dimulai di media sosial Instagram. Sebuah akun bernama @mindful_af mengunggah sebuah avokad yang telah dibelah, disingkirkan bijinya, kemudian bagian berlubang di tengah dimanfaatkan untuk meletakkan cincin. Unggahan itu disertai caption yang mengatakan hal seperti lamaran impian. 

Mungkin awalnya orang mengira hal itu hanya keisengan untuk mendapat banyak like, tapi kemudian hal tersebut diikuti oleh banyak orang yang lalu mengunggahnya di media sosial. 

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Taylor Selby misalnya, pecinta avokad ini membagikan foto kekasihnya yang melamar dengan menggunakan avokad. 

Sementara pasangan lain tampak mengunggah foto seorang pria yang sedang melamar, dan sang wanita tampak sedang memakan avokad sambil menggenggam sendok.

5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Melembapkan Kulit Secara Alami

Dilansir laman Metro, ide ini mungkin terlihat biasa saja, tapi bagi mereka yang menyukai avokad, lamaran dengan menggunakan buah tersebut tentu menjadi ide manis yang menarik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya