Wanita Superseksi Asuransikan Bokongnya Rp1,4 Miliar

Sol Perez
Sumber :
  • Instagram Sol Perez

VIVA – Seorang wanita yang dijuluki perempuan Argentina terseksi telah mengasuransikan bokongnya yang terkenal untuk melindunginya dari segala risiko. Wanita seksi itu bernama Sol Perez.

Punya Bokong dan Paha Besar Ternyata Bisa Bikin Umur Panjang, Kok Bisa?

Weather girl atau presenter ramalan cuaca itu mengasuransikan bokong sintalnya sebesar 72 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar setelah menemukan sebuah perusahaan yang bersedia untuk melindungi asetnya yang paling berharga. Dia akan menerima pembayaran cukup besar jika sesuatu terjadi pada bokongnya.

Dikutip dari Mirror, Kamis 22 Februari 2018, wanita berusia 24 tahun ini adalah bintang media Amerika Latin yang terkenal dan dianggap sebagai perempuan dengan kulit cokelat terseksi di negara asalnya, Argentina.

Dokter Boyke Ungkap Wanita Terseksi dan Terhorni di Indonesia
Canggihnya ATM di Indonesia Sampai Zodiak Pendominasi di Ranjang

Perez sering mendapat ratusan ribu komentar dan tanda suka di media sosial. Wanita superseksi berambut pirang ini memiliki jutaan pengikut di media sosial.

Baca juga:

Tujuh Negara dengan Larangan Aneh, No 7 Bikin Tepok Jidat

Enam Kisah Cinta Paling Tragis dalam Sejarah

Viral Sopir Taksi Konvensional Sediakan Kebutuhan Penumpang

Perez baru-baru ini mengakui bahwa rutinitas kebugaran yang dilakukannya membuat bentuk tubuhnya menjadi indah. Adapun latihan yang rutin dilakukannya adalah fitness dan angkat beban.  

"Saya menyukai fitness dan suasana gym. Kini menjadi tren untuk mengunggah gambar latihan tapi saya hanya berbagi apa yang ingin dilihat orang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya