Cerita Hijaber Indonesia yang Kenakan Kerudung Lindsay Lohan

Lindsay Lohan pakai hijab di acara London Modest Fashion Week
Sumber :
  • Instagram.com/aidijuma

VIVA – Orang makin dibuat penasaran dengan keyakinan Lindsay Lohan. Setelah sempat mereda, kini isu bintang Mean Girls itu menjadi mualaf kembali heboh setelah dia memakai kerudung ke perhelatan London Fashion Week, belum lama ini.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Aktris Hollywood berusia 31 tahun itu mengenakan busana hitam dan kerudung warna senada. Tika Mulya, lulusan Universitas Bina Nusantara yang sedang magang di Haute Elan sebagai liaison officer, penyelenggara London Modest Fashion Week, beruntung menjadi orang yang mendampingi dan mendandani Lindsay.  

Dia pun bercerita soal isu pindah agama kepada mantan tunangan Egor Tarabasov tersebut. Menurutnya, Lindsay tidak mengungkapkannya secara jelas.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

"Aku sempat nanya (soal dia mualaf) tapi dia enggak mengiyakan secara eksplisit, dia cuma senyum dan ketawa, teman-temannya juga ketawa," kata Tika kepada VIVA, Jumat, 23 Februari 2018.

Hanya saja, dia menjelaskan bahwa Lindsay sempat menceritakan tentang pengalamannya saat berpuasa. Perasaannya menjalani ibadah bagi umat Muslim selama bulan Ramadan tersebut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Dia (cerita) pengalaman dia puasa, ngomongin Ramadan, hal-hal yang selayaknya Muslim lakuin. Tapi enggak eksplisitnya bilang iya (mualaf) pas aku tanya," katanya.

Lindsay Lohan dan Tika Mulya

Dan meski hal tersebut masih menjadi tanda tanya dan Lindsay sempat menjadi salah satu aktris bermasalah, namun secara pribadi, Tika menilai aktris cantik itu adalah sosok yang sangat ramah. Lindsay tak segan meladeni para penggemarnya yang meminta untuk foto bersama.

"Dia keliling ke semua stall ke semua booth dan aku yang baru kenal dia dan bukan siapa-siapa berhasil makein hijab dia itu sesuatu karena jujur grogi banget. Karena dianya ramah dan alhamdulillah selesai, dan seneng banget," tutur Tika. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya