Nenek di China Bantu 200 Jomblo Dapatkan Pasangan

Lin Fujing
Sumber :
  • China Daily

VIVA – Seorang nenek di China Utara telah membantu 200 jomblo untuk mendapatkan kekasih. Dan kini, dia memiliki 60 ribu penggemar melalui sebuah platform live streaming.

E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

Wanita berusia 59 tahun bernama Lin Fujing dari kota Botou di Provinsi Hebei, China Utara itu dipanggil Dama atau wanita tua oleh para pengikutnyya di platform live streaming, di mana Lin menggunakan nama Hebei Village Dama.

"Dama, saya senang untuk berbagi kabar bahagia bahwa saya akan melakukan foto pernikahan di provinsi Hainan, China Selatan pada bulan depan," kata Wang Xiaomei, salah satu pengikut Lin yang mendapatkan pacar setelah mengikuti live streaming Lin hampir setahun lalu, seperti dilansir China Daily.

4 Zodiak Bakal Menikah karena Dijodohkan Orangtua

"Selamat Wang," kata Lin, yan telah berhasil melahirkan 215 pasangan melalui platform live streaming yang dimulai sejak April tahun lalu.

Lin mengembangkan ide untuk melakukan live streaming setelah melihat anaknya, Lu Qiang menonton live streaming. Dia menemukan ketertarikan dan ingin mencobanya, sehingga dia bertanya kepada Lu mengenai kemungkinan orangtua seperti dirinya bisa menikmati platform tersebut.

Alasan Ariel NOAH Masih Betah Jomblo

Saat itu, anaknya mengiyakan. Bahkan hal itu bisa membantunya 'membunuh' kebosanan lantaran tidak memiliki kegiatan. Sehingga pada Juli 2017, dia mendaftarkan akun Hebei Village Dama di sebuah platform. Awalnya, hanya beberapa orang yang menonton video singkat yang diunggah, namun dia tak menyerah.

Lin Fujing

Semuanya berubah ketika seorang pengikut pria meminta bantuannya untuk mendapatkan kekasih. Lin berpikir itu adalah ide yang bagus dan bertekad membantunya.

"Saya pikir itu akan bermanfaat untuk membantu single menemukan pasangan mereka," ujar Lin.

Dan hingga kini, Lin sudah memiliki 620 ribu penggemar dengan ribuan orang menonton video live streaming-nya. Dia melakukan live streaming antara pukul 06.30-08.00 agar para penggemarnya bisa menonton sebelum mereka pergi bekerja.  

Tak hanya itu, Lin juga berbagi tips memilih pasangan hidup melalui live streaming. Menurutnya, lebih baik mencari sosok yang baik dengan jiwa dan yang baik dibandingkan fisik rupawan atau kaya.

"Saya dipengaruhi Dama, saya memilih pacar saya karena baik dan dia juga baik untuk saya," kata pengikut Lin bernama Xiaohua.

Di samping menjadi makcomblang secara live streaming, Lin juga mengadakan dua kali perjodohan secara offline pada Januari dan Februari lalu, yang menarik ratusan partisipan. Sekarang, Lin sedang mempersiapan perjodohan offline berikutnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya