Salut, Wanita Ini Setia Meski Kekasihnya Idap Tumor Ganas

Atittaya Chumkeaw dan kekasihnya
Sumber :
  • Facebook Atittaya Chumkeaw

VIVA – Seorang wanita muda di Thailand memilih tetap setia, meskipun kekasihnya menderita tumor ganas yang telah menyebar di wajahnya. Wanita itu bernama Atittaya Chumkeaw.

Awas Bintitan Berulang, Bahaya Tumor di Mata Mengintai

Dia tetap bertahan di sisi Pooh Chokchai Kaew. Pria berusia 21 tahun itu menderita tumor mata yang telah menyebar dan mengancam hidupnya.

Wanita dari kota Songkhla, Provinsi Songkhla, Thailand itu pun tak malu dengan kondisi kekasihnya. Bahkan, dia mengunggah foto-foto mereka dalam akunnya di media sosial.

6 Bos Indonesia Mantab Jadi Mualaf, Kisahnya Bikin Merinding

"Peringatan hari jadi ketiga, dengan cinta yang sama," tulisnya.

Unggahan itu menjadi viral setelah dibagikan oleh grup bernama True Buddhism. Grup itu menjelaskan bahwa pemuda di foto itu menderita tumor stadium akhir yang telah menyebar ke seluruh wajahnya.

Kisah Dokter Cantik Sukses Bangun Usaha, Berawal dari Gang Sempit

"Keluarga mengungkapkan bahwa dokter sudah menyerah dan tumor tidak bisa diobati, baik dengan radioterapi atau kemoterapi. Tapi pemuda itu masih berharap sebuah keajaiban dan tumor akan hilang," tulisnya.

Banyak yang mengagumi kesetiaan wanita muda tersebut karena tetap mendampingi kekasihnya di masa sulit. Sejumlah netizen berkomentar bahwa cinta yang diberikan kepada kekasihnya itu adalah hal terbaik yang diberikan.

Sementara laporan media lokal menyebut bahwa Pooh awalnya menderita retinoblastoma atau tumor mata. Penyakit itu kemudian menyebar di seluruh wajahnya. Dokter dilaporkan pesimistis atas kesembuhan tumor itu. Namun, Pooh tidak putus harapan.

Sementara soal popularitas yang mereka peroleh setelah foto-fotonya viral, Atittaya dan Pooh mengatakan mereka senang. Mereka juga berharap kesembuhan untuk Pooh dan pasien lainnya di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya