Pakai Seragam SMP, Polwan Cantik Ini Bikin Salah Fokus

Adelia Eka Nirwana
Sumber :
  • Instagram Adelia Eka Nirwana

VIVA – Seorang polisi wanita alias polwan berwajah cantik tengah viral lantaran mengenakan seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP). Siapa sangka video yang awalnya hanya untuk kampanye keselamatan berkendara tersebut justru membuat netizen salah fokus.

Polwan Cantik Sukses Bisnis Kuliner Omzet Puluhan Juta Sebulan

Dalam video yang diunggah akun pribadi polwan bernama Adelia Eka Nirwana dan @infounik_id itu diketahui bahwa Adelia menggunakan seragam SMP dan diceritakan tengah berada di sebuah tempat akringan sedang memesan minum. Tak lama, datang dua siswa SMP yang sedang duduk di atas motor dan berdebat tentang motor siapa yang lebih cepat hingga mereka balapan.

Sementara itu, dengan sepatu berwarna merah muda dan lengkap dengan seragam sekolah, Adelia tampak cantik menggemaskan. Padahal dia sebenarnya seorang polisi wanita.

Briptu Christy Dipulangkan ke Polresta Manado, Dikawal Ketat Polisi
Didoakan Iwan Fals, Begini Reaksi Polwan Cantik Iptu Rita Yuliana

Meski tak pernah mengatakan secara terang-terangan di mana dirinya bertugas, namun dari foto-foto yang diunggah serta lokasi video diambil sepertinya Adel bertugas di wilayah Yogyakarta. Netizen pun terbawa perasaan (baper) saat melihat aksi menggemaskan Adel.

"Tilang aku mba, tilang," tutur seorang netizen.

"Tulung goleki dines e neng ndi yo (tolong carikan dinasnya dimana ya) Gus," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya