Foto Mahasiswa China Viral Gara-gara Jiplak Gaya Mona Lisa

Foto meniru lukisan Mona Lisa
Sumber :
  • AsiaOne

VIVA – Sebuah foto yang diunggah di Weibo menjadi viral baru-baru ini. Itu, lantaran foto tersebut meniru gaya dalam lukisan Mona Lisa.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Foto itu diunggah secara online oleh Li Yong, seorang konselor di Nanjing Forestry University, China, yang merencanakan kegiatan tersebut.

Sejumlah orang di foto mahasiswa dari College of Furnishings and Industrial Design, berpose mirip seperti tokoh-tokoh dalam lukisan terkenal di dunia.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

"Saya tidak mengharapkan para siswa untuk menjadi berbakat. Mereka seperti ratu drama dan raja sejati," katanya, seperti dilansir dari AsiaOne, Selasa 6 Maret 2018.

Kegiatan yang meniru gaya tokoh-tokoh dalam lukisan terkenal di dunia ini berlangsung selama satu pekan. Kegiatan ini telah menarik hampir 60 mahasiswa untuk berpartisipasi dan sebanyak 20 foto dikumpulkan.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Foto meniru gaya Message from the Sea

Sun Mengyao, seorang mahasiswa baru, memilih untuk meniru Message from the Sea yang diciptakan oleh John Everett Millais. Menurutnya, John adalah pelukis paling berbakat di Pre-Raphaelite Brotherhood.

Meskipun foto-foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, Li berpendapat bahwa perlu memberi ruang bagi kaum muda untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan bakat mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya