Aksi Nyeleneh Pemuda Putihkan Gigi Pakai Kuteks jadi Viral

Putihkan gigi dengan kuteks jadi viral
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, tren memutihkan gigi memang banyak digemari oleh masyarakat. Beragam cara juga dapat dilakukan mulai dari veneer hingga bleaching gigi.

5 Tips Pakai Kuteks Biar Gak Beleberan, Udah Kayak Profesional

Tidak ingin ketinggalan tren, seorang pemuda punya cara sendiri untuk memutihkan giginnya. Bukan dengan veneer atau bleaching, melainkan dengan menggunakan cat kuku berwarna putih untuk mewarnai giginya.

Perilaku anehnya ini mendadak viral lantaran pemuda ini membagikan momen saat ia memutihkan giginya dalam sebuah video. Dalam video itu, terlihat seorang pemuda berseragam sekolah tengah menggunakan kuteks berwarna putih untuk memutihkan giginya. Video ini sendiri diupload oleh netizen Chenny Grace Destacamento Espelico.

Terungkap, Inovasi Ini Mudahkan Muslimah Jalankan Kewajiban

Dalam video yang diunggahnya ia menuliskan, "Senyum itu! Seberapa jauh cat kuku bisa berfungsi? Solusi pemutihan baru dan terbaru yang diuji oleh Stephen Borce Matti"

Kisah Viral Seorang Insinyur Tewas Setelah Berhubungan Seks dengan Kuda

Jelas, cat kuku tidak dimaksudkan untuk diterapkan di dalam mulut karena bahan kimia tidak bisa dicerna. Namun beberapa anak muda saat ini akan mencoba sesuatu seperti mewarnai gigi, namun dengan cara yang nyeleneh.

Terlihat bahwa anak laki-laki bernama Stephen itu sedang mengenakan make-up dan tampak seperti sedang bercanda mengiklankan cat kuku sebagai pemutih gigi.

Meski nampaknya seperti lelucon tapi postingan Facebook itu mendapat beragam komentar.  Beberapa netizen merasa terhibur sementara beberapa lainnya menganggap dia telah gila.

Hingga kini video itu sudah dibagikan lebih dari 22.000 kali dalam waktu kurang dari satu hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya