Seram, Kafe Ini Tawarkan Pengalaman 'Mati' kepada Pengunjung

Kid Mai Death Cafe
Sumber :
  • AsiaOne

VIVA – Saat ini ada beberapa kafe atau tempat makan yang menawarkan suasana berbeda. Dan salah satu kafe di Bangkok menawarkan suasana yang tak biasa.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Kafe ini memberikan suasana seperti sedang menghadiri acara pemakaman. Saat pertama kali melihat atau datang, Anda akan merasa di pemakaman, bukan di kafe.

Dikutip dari AsiaOne, Anda akan disambut dengan peti mati dan karangan bunga. Tempat ini juga dihiasi dengan nuansa suram seperti kain serba hitam.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Kafe yang menawarkan dekorasi dengan nuansa kematian itu berada di Kid Mai Death Cafe, yang berlokasi di sebelah Exim Bank, dekat dengan stasiun BTS di Aree Soi 1. Staf di kafe itu menjelaskan, bahwa konsep di kafe itu adalah untuk mengingatkan pelanggan untuk menghargai hidup dan menjalani kehidupan secara maksimal karena semua orang tak tahu akan kapan akan meninggal.

Kid Mai Death Cafe

Unik, Bangkai Bus Bekas Diubah Jadi Cafe Instagramable

Menambah kesan 'kematian', dipajang poster dalam bahasa Inggris dan Thailand yang mengingatkan para pengunjung bagaimana mereka bisa yakin akan bangun lagi. "Pada akhirnya, Anda tidak bisa membawa apa-apa (bersama Anda)", bunyi tulisan di poster, di samping peti mati.

Sementara di sudut kafe, ada pena dan kertas untuk pelanggan, yang ingin menulis keinginan mereka. Uniknya, minuman di sana diberi nama kelahiran, penuaan, penyakit dan kematian. Yang lebih menyeramkan, pelanggan bisa merasakan pengalaman 'mati' dengan masuk ke peti mati dan berbaring di dalamnya, lalu peti ditutup selama tiga menit.

Bagi yang berani melakukannya, akan mendapatkan diskon. Nah, tertarik mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya