Trik Listrik Kamar Hotel Nyala Tanpa Kunci

Ilustrasi kamar hotel
Sumber :
  • towerpark

VIVA – Hampir sebagian besar kamar hotel sekarang menggunakan kunci pintu berbentuk kartu yang juga digunakan untuk menyalakan lampu kamar, hingga pendingin ruang dan televisi. Sebenarnya tak ada yang perlu dilakukan jika sama-sama ingin tinggal di dalam kamar, tapi bagaimana jika ingin pergi keluar, sementara pasangan atau teman beristirahat di dalam kamar?

Viral Video Kamar Hotel Bocor Sampai Banjir, Netizen: Lumayan Dapet Warteboom

Kalau sudah begini, tak mungkin membiarkan pasangan atau teman dalam kegelapan, kan. Di sisi lain, kartu tersebut biasanya juga sering menjadi akses untuk menggunakan lift hotel. Lalu bagaimana solusinya?

Seorang wanita menemukan cara pintar agar dua orang yang tinggal dalam satu kamar bisa sama-sama nyaman. Dilansir dari Mirror, seorang pengguna Twitter dengan akun Katyagar Moonagon mengungkap trik tersebut.

Cara Mengetahui Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel, Anda Patut Waspada

Wanita itu hanya meletakkan sebuah kartu dengan ukuran yang sama ke dalam slot kartu dalam kamar. Tapi karena saat itu dirinya hanya memerlukan listrik untuk mengisi baterai ponselnya, Katyagar memastikan untuk mematikan semua lampu.

Geger Turis Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel

Pengguna Twitter lain yang melihat trik tersebut cukup terkejut saat tahu bahwa slot itu bisa diganjal dengan kartu apapun dengan ukuran yang pas. Jadi sekarang tak perlu khawatir jika harus meninggalkan teman atau pasangan di dalam kamar atau berniat mengisi baterai ponsel maupun laptop.

Istri dipergoki suaminya sedang ngamar bareng selingkuhan di hotel

Pria di Bangkalan Gerebek Istrinya Ngamar Bareng Selingkuhan di Hotel: Habis Kesabaran!

Dalam video berdurasi 50 detik, Rikza memergoki istrinya berinisial  AW (20)  sedang berduaan dengan pria selingkuhannya di kamar hotel Surabaya

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024