Kisah Mengharukan Pengasuh Diangkat Jadi Keluarga Majikan

Sally bersama majikannya
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Seorang pria Emirat meminta mantan pengasuhnya kembali ke Dubai untuk tinggal bersama mereka sebagai bagian dari keluarga. Hal ini terjadi ketika, suami dari sang pengasuh meninggal di Sri Lanka, dan majikannya tidak memberitahunya, karena tahu dia akan sangat hancur. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sebaliknya, mereka membelikannya tiket pulang dan memberi tahu bahwa suaminya sakit. Sebelum mengirimnya pergi, anak majikannya mengucapkan selamat tinggal padanya. 

Sambil memberikan ciuman di dahi, pria muda itu mengundangnya kembali ke Dubai untuk tinggal bersama mereka bukan sebagai pengasuh, tetapi sebagai anggota keluarga mereka.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Menurut laporan, wanita itu tidak memiliki keluarga selain suaminya yang meninggal. Pengasuh, yang dikenal sebagai "Sally", merasa rileks saat hendak pergi. Majikannya melakukan semua yang mereka bisa untuk membuatnya tetap tenang sebelum menerima berita nanti.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Sally, yang tinggal bersama mereka selama 36 tahun, memperlakukan dia dan saudara-saudaranya sebagai anak-anaknya sendiri. 

Pria itu mengenang, bahwa Sally secara diam-diam memberi uang kepadanya dan saudara-saudaranya untuk menghibur mereka ketika mereka kecil.

Banyak warganet tersentuh oleh sikap pria muda itu, dan mereka bahagia karena wanita tua itu kini memiliki keluarga baru yang penuh kasih.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya