Tak Menua Sama Sekali, Tebak Usia Kakek Ini

Hu Hai
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang pria di China terlihat awet muda meski usianya hampir 70 tahun. Foto yang diunggahnya baru-baru ini masih sama seperti 40 tahun lalu.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Pria bernama Hu Hai itu kini berusia 67 tahun. Dia dijuluki sebagai kakek paling modis di Shanghai setelah memenangkan kompetisi fesyen bagi warga senior pada tahun 2016 lalu. Hal itu tak mengherankan karena Hu memang modis dan punya wajah awet muda.

Lalu apa rahasianya bisa tetap muda meski usianya sudah hampir kepala tujuh? Dikutip dari Koreaboo, rahasianya adalah latihan fisik dan mental.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Dia suka melakukan belly dance atau tari perut, yoga, dan bernyanyi. Selain itu, berpikir positif juga telah membantunya tetap awet muda. Meski usia biologisnya 67 tahun, tapi secara psikologis, dia merasa seperti berusia 20 tahun.

Hu Hai

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan

Hu juga mengklaim bahwa merasa muda adalah sebuah pilihan. Dia meyakini, selama orang terus melihat keindahan di dunia dan mengalami hal-hal baru, mereka akan tetap muda selamanya.

Hu pun tidak menunjukkan tanda-tanda melambat seperti kebanyakan orangtua seusianya. Terlalu banyak tempat untuk didatangi, dilihat dan hal yang harus dilakukannya. Dia pun berniat untuk menjalani hidupnya dengan maksimal.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024