Kasihan, Ditipu Habis-habisan Pacar yang Ternyata Sahabatnya

Ilustrasi handphone
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith/File Photo

VIVA – Pada bulan September 2015, seorang pria dari Nanjing, China dikenalkan dengan seorang wanita bernama Nanring secara online oleh temannya. Keduanya mulai menjalin komunikasi yang lebih intens sejak itu.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Setelah semakin akrab, Nanring mulai berani meminjam uang kepada pria itu. Beragam alasan dia sampaikan untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan segera.

Misalnya, seperti dikutip dari Koreaboo, dia beralasan adiknya terluka parah dalam kecelakaan mobil dan harus segera membayar tagihan rumah sakit. Selain itu, meminjam uang untuk membayar utang judi ayahnya atau membiayai ibunya yang didiagnosis menderita kanker dan masih banyak lagi.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Pada Desember 2017 setelah lebih dari dua tahun sejak pertama kali mereka kenal, pria itu menyadari bahwa dia telah meminjamkan wanita yang sudah menjadi kekasihnya itu sekitar Rp550 juta. Padahal mereka sekali pun belum pernah bertemu.

Wanita tersebut selalu punya alasan ketika diajak bertemu atau video chat. Meskipun dia mulai curiga, namun masih percaya dengan kekasihnya karena dia dikenalkan oleh teman baiknya selama 12 tahun.

Viral Wanita Mengaku Resign Kerja Gegara Kebanyakan Grup Chat

Namun, ketika dia kembali ditolak pada ajakan untuk bertemu di Hari Valentine, dia tidak bisa menahan diri dan melaporkan ke polisi. Menurut laporan polisi, Nanring ternyata sosok fiksi yang diciptakan oleh teman baiknya yang bertindak seperti pacarnya dan telah menipu dia selama 3 tahun.

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024