Kompak, Istri dari Saudara Kembar Lahirkan Bayi di Hari Sama

Justin (kiri) dan Josh Thorington (kanan) bersama bayi mereka
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sepasang saudara kembar bernama Justin dan Joshua Thorington telah menghabiskan seluruh hidup mereka bersama. Kini kedua anak mereka pun lahir pada hari yang sama persis.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Pada 27 Maret 2018, Josh dan istrinya, Denise, menyambut putra mereka yang baru lahir, Jack pada pukul 04.18 di Munson Medical Center di Traverse City, Michigan.

Satu jam kemudian, Justin dan istrinya, Alex, tiba di rumah sakit yang sama. Alex melahirkan putri bernama Lucy pada pukul 11.43 di hari yang sama.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Menurut Josh dan Denise, mereka awalnya bingung mengapa Justin dan Alex tidak dipanggil untuk  masuk atau menanyakan kapan mereka melihat keponakannya.

"Saya pikir agak aneh mereka tidak muncul. Lalu dia seperti, 'Hei, kami akan menemuimu, tapi asal kau tahu, Alex sedang melahirkan. Dan hanya kau yang tahu, jadi jangan bilang siapa-siapa'," kata Josh kepada The Independent.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Hal ini membuat hari tersebut menjadi spesial. Meskipun kelahiran Alex diprediksi dua minggu lagi, namun keluarga baru ini gembira sekaligus terkejut bahwa bayi itu akan merayakan ulang tahun pada hari yang sama.

Menurut Josh, kedua istri mereka pernah bercanda tentang kemungkinan melahirkan pada hari yang sama saat kehamilan, tetapi tidak pernah menduga hal itu benar-benar terjadi. Tapi, sebagai saudara kembar, dia tidak menyadari betapa uniknya itu.

"Awalnya tidak benar-benar peduli, betapa uniknya ini, mungkin karena saya kembar, tetapi semakin saya memikirkannya, semakin saya menyadari betapa istimewanya itu," ujar Josh.

Dan bagian yang terbaik, menurut Justin, adalah sepupu-sepupu ini akan selalu memiliki teman, sama seperti ia tumbuh bersama saudara kembarnya.

"Lucy dan Jack akan selalu memiliki seseorang dalam hidup untuk bersenang-senang, dan seseorang yang bisa berada di sana untuk bersandar atau memberikan dukungan melalui masa-masa sulit. Mereka akan selalu punya teman," tutur Justin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya