Makanan Ini Pantang Dikonsumsi Keluarga Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan Inggris yang tersohor.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Testino

VIVA – Mendengar tentang keluarga kerajaan Inggris, pasti banyak yang membayangkan bahwa mereka bisa memilih semua yang mereka mau termasuk dalam soal makanan. Tapi ternyata tidak demikian.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Sebenarnya ada aturan yang ditetapkan yang menjelaskan makanan apa yang boleh dimakan oleh keluarga kerajaan ketika makan makan di luar atau saat melakukan perjalanan ke luar negeri. Panduan ketat ini telah ditetapkan untuk waktu yang sangat lama demi memastikan bahwa tidak ada yang mengalami sakit perut saat bepergian.

Dikutip dari Independent, satu makanan yang dihindari anggota keluarga kerajaan secara aktif saat bepergian adalah kerang atau tiram. Sebab kerang memberikan risiko infeksi yang lebih besar saat dimakan mentah.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menyatakan bahwa ketika seseorang makan kerang atau tiram mentah yang mengandung vibrio atau bakteri di perairan pantai, maka dapat meningkatkan peluang mereka mengembangkan penyakit yang disebut vibriosis.

Pada bulan November tahun lalu, dilaporkan bahwa virus herpes yang mematikan, ostreid herpesvirus 1, mengancam tiram Pasifik, yang merupakan salah satu spesies tiram paling populer di dunia.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Tiram.

Jenis makanan lain yang dihindari keluarga kerajaan saat bepergian adalah daging mentah. Para ahli pada Agustus tahun lalu mengatakan pentingnya memasak burger untuk mencegah bakteri yang mungkin hidup di dalam daging.

Selain itu, meskipun mungkin sulit untuk membayangkan anggota keluarga kerajaan memesan air keran di restoran. Itu juga dilarang.

Dengan semua aturan yang mendikte setiap langkah keluarga kerajaan, seperti belajar cara menyempurnakan seni minum secangkir teh, tidak ada keraguan bahwa mereka yang merupakan bagian dari klan terkenal itu memiliki banyak hal yang diingat dan dipantang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya