Bioskopnya Keren, Tak Cuma Nonton tapi Juga Bisa Nongkrong

CGV Central Park
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Kini menonton menjadi lebih menyenangkan. Jika dahulu orang-orang datang ke bioskop hanya untuk menonton sebuah film, kini salah satu bioskop di kawasan Jakarta menyajikan pengalaman menonton yang tidak biasa.

Bioskop CGV Buka Lagi, Ini Protokol Kesehatan Wajib Dipatuhi Penonton

Dengan konsep yang jauh berbeda, CGV Central Park membawa konsep bioskop bergaya retro vintage. Konsepnya yang unik akan membawa Anda seakan menjelajah di sebuah stasiun kereta api di luar negeri.

"Sebagai perhelatan delapan tahun sudah beroperasi di Central Park, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan nuansa menonton yang lebih segar," ucap Head Brand Marketing CGV, Wisnu Triatmojo dalam Grand Opening New Concept CGV di Central Park Jakarta, Jumat 6 April 2018.

4 Bioskop CGV Jakarta Buka Hari Ini, Berikut Lokasi dan Daftar Filmnya

CGV Central Park

Wisnu menjelaskan, selain dengan konsep retro vintage, bioskop ini juga mengangkat konsep culturelplex, yakni tak hanya sebagai tempat menonton, tapi juga sebagai tempat nongkrong. Karena, bioskop ini difasilitasi dengan berbagai tempat makan dan ngopi serta bermain game virtual di dalamnya.

Para Ahli Sebut Bioskop Minim Penularan COVID-19

"Di sini kami juga menawarkan booth warung kopi, sehingga yang datang tidak hanya untuk menonton, namun juga untuk bekerja. Ada juga booth yang menjual gorengan dengan harga murah, mulai Rp5.000 saja," ucapnya.

CGV Central Park

Bioskop kekinian ini juga menawarkan beberapa spot yang instagramable, seperti dinding batu bata hingga jendela-jendela berukuran besar yang cantik. Bioskop ini punya kapasitas lebih dari 1.940 tempat duduk dan 11 layar termasuk auditorium 4DX, satu auditorium Satin, dua auditorium Velvet, dan berbagai auditorium lainnya. Nah, kamu tertarik mencoba nonton atau sekadar nongkrong di sini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya