Nenek Seksi 83 Tahun Jadi Model Teruzur Pakaian Dalam

Dorrie Jacobson
Sumber :
  • instagram.com/seniorstylebible

VIVA – Mantan model majalah Playboy memutuskan kembali ke dunia yang sempat membesarkan namanya. Perempuan berusia 83 tahun itu bahkan disebut sebagai model tertua pakaian dalam di dunia.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Seorang ibu dan nenek hebat bernama Dorrie Jacobson berpose dengan hanya menggunakan pakaian dalam seksi dalam akunnya di Instagram, dengan lebih dari 26.500 pengikut. Foto-foto seksi yang diunggahnya membuktikan bahwa usia bukan menjadi hambatan baginya untuk tetap tampil seksi.  

Mantan Playmate di majalah Playboy, yang bekerja sebagai model di Chicago dan New York pada 1960-an dan sekarang tinggal di Los Angeles, ini juga berbagi foto diri saat mengenakan kostum ikoniknya.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

“Saya ingin melakukan sesuatu untuk melawan diskriminasi usia. Saya belum melihat wanita yang lebih tua terwakilkan. Itu juga membuat saya merasa percaya diri," katanya, seperti dilansir dari The Sun.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Dorrie menggambarkan pekerjaannya sebagai model Playboy adalah kehidupan yang sangat bebas dan sangat glamor. Dorrie juga telah memulai blognya tiga tahun lalu dengan bantuan putrinya, setelah dia kehilangan suami ketiganya akibat alzheimer pada usia 80 tahun.

Dorrie sekarang berkencan lagi, setelah bertemu dengan seorang pria secara online. Dia mengaku ingin memulai babak baru dalam hidupnya.

"Usia bukan angka, itu sikap. Jadi putri saya membantu saya memulai blog. Saya ingin menarik perhatian orang dan menunjukkan kepada mereka bahwa wanita yang lebih tua masih bisa gaul, mereka masih bisa trendi dan menjadi seksi," tuturnya.

Respons warganet terhadap unggahannya tersebut pun cukup positif. Salah satu pengguna Instagram menuliskan bahwa dia adalah perwujudan dari wanita yang kuat. Dorrie pun mengatakan dia berencana untuk tetap menjadi model selama sisa hidupnya.

“Kami tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Lakukan dan nikmati hidup. Keluarga dan teman-teman saya sangat mendukung. Saya kembali menemukan diri saya. Itu membuat saya muda. Kamu tidak bisa berhenti ketika sudah pensiun. Kamu harus tetap aktif,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya