Bule Bawa Anak Jalanan ke Mal, Ini yang Dilakukannya

Orang asing dan anak jalanan
Sumber :
  • viral4real.com

VIVA – Karyawan toko Nike di sebuah mal di Filipina terkejut ketika kedatangan pembeli orang asing bersama dengan anak jalanan dengan penampilan kumal. Ternyata bule itu adalah orang asing baik hati yang ingin membelikan anak itu sepasang sepatu.  

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Anak itu mengenakan pakaian yang sangat kotor dan buruk, serta tidak memakai sepatu untuk melindungi kakinya yang juga tampak kotor. Asisten supervisor toko itu, Ahyan Yerro mengaku sangat kaget kedatangan tamu mereka yang tak biasa.

"Ini adalah pertama kalinya saya melihat orang asing dengan anak jalanan. Kami memberi mereka layanan VIP, kami memastikan bahwa mereka bisa memilih apa pun," katanya, seperti dilansir dari Viral4real.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Orang asing, anak jalanan dan staf toko

Anak itu sebelumnya menolak menerima tawaran orang asing tersebut karena khawatir anak-anak lain akan mengambilnya. Namun, pria baik itu memaksanya, sehingga anak itu akhirnya menerima tawaran tersebut.

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan

Karyawan toko mengaku kagum dengan pilihan sepatu bocah laki-laki itu. Dia memilih sepatu dengan diskon 40 persen, meskipun pria asing menyuruhnya untuk memilih sepatu apa pun yang diinginkannya.

"Saya katakan kepada anak laki-laki itu untuk menjaga sepatu barunya dan berterima kasih kepada pria asing tersebut karena tidak semua orang diberi kesempatan seperti dirinya. Bocah itu mengatakan ya, yang membuat saya tersenyum dan merasa senang untuknya," ujar Yerro.

Sementara orang asing itu bertanya kepada karyawan toko di mana dia bisa membelikan pakaian untuk bocah tersebut setelah membelikan sepatu untuknya. Kendati demikian, pria asing itu menolak untuk diwawancarai atau menjawab pertanyaan karena dia tampaknya sangat sibuk membelikan beberapa barang secara gratis untuk bocah beruntung tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya