Tukar 3 Celana Dalam Bekas Dapat Celana Dalam Baru di Giant

Celana boxer buatan Spartan
Sumber :
  • Kickstarter.com

VIVA – Punya banyak celana dalam tidak terpakai? Jangan dibuang, karena Anda bisa mendapatkan celana dalam baru dengan menukarkan celana dalam lama khusus pria, promo ini ditawarkan oleh suatu merek celana dalam Rider. 

Media Promosi Online Efektif dengan Foto Produk UKM Keren

"Promo ini berlaku mulai dari 28-29 April 2018 mendatang, setiap orang dapat membawa celana dalam lamanya tiga potong, dan menukarkannya dengan celana dalam baru dengan menambah Rp5 ribu saja," ucap Rita Handayani, Md Textil Giant BSD Serpong Tangerang, saat ditemui oleh VIVA di Tangerang, Jumat 13 April 2018.

Uniknya promo ini berlaku kelipatan, sehingga Anda dapat membawa celana dalam lama Anda sebanyak-banyaknya dan menukarkannya dengan yang baru. 

Akhir Tahun Makin Seru, Shopee Kasih Promo Gede-gedean

"Setiap orang boleh membawa celana dalam mereka sebanyak-banyaknya. Namun kasihan pengunjung berikutnya jika pengunjung sebelumnya menukarkan celananya terlalu banyak, " ucapnya. 

MOI Gelar Jakarta Great Sale, Ini Promo Serunya

Promo ini hanya berlaku di Giant BSD Serpong, Tangerang mulai dari 28-29 April 2018 mulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. Bagaimana tertarik menukarkan celana dalam lama Anda? 
 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Promosi Perhiasan Brand Mewah, Chemistry Ayu Ting Ting-Boy William Bikin Warganet Mesem-mesem

Dalam video yang diunggahnya di Instagram Ayu Ting Ting tampil begitu manis layaknya kekasih Boy. Boy kemudian memberikan sebuah kalung indah untuk sang biduan cantik ini

img_title
VIVA.co.id
22 April 2023