Viral, Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Pengantin di Filipina nikahi dua wanita
Sumber :
  • facebook.com/ronquillo.guiambangan

VIVA – Sebuah foto pernikahan yang tersebar secara online mendadak menjadi viral. Ini karena pernikahan itu terbilang tidak biasa.

Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini

Jika biasanya mempelai pengantin terdiri dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, pernikahan ini justru terdiri dari satu pengantin laki-laki dan dua orang perempuan. Dikutip dari Viral4real, foto ini pertama kali dibagikan oleh Ronquillo Guiambangan. Dia berbagi foto pernikahan keponakannya, dan telah menarik perhatian banyak warganet.

Meski mungkin praktik poligami umum di kalangan Muslim, hal ini justru mengundang kontroversi bagi orang Filipina. Tetapi meski pernikahan ini mengundang kontroversi bagi banyak orang, pernikahan itu cukup normal untuk keluarga yang terlibat seperti yang terlihat di foto.

Ayus-Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Ini Kata Ririe Fairus

5 Artis yang Gagal Nikah Padahal Persiapannya Sudah Hampir Matang

Sementara beberapa warganet mengkritik pengantin pria yang menikahi dua wanita. Warganet percaya bahwa keluarga baru memiliki hak untuk privasi mereka sendiri, terutama ketika mereka tidak melakukan sesuatu yang ilegal.

Beberapa pengguna Facebook bahkan membela ketiganya. Mereka mengatakan bahwa orang harus menghormati keputusan pengantin tersebut untuk menikah dengan cara itu. (mus)

Viral Pernikahan Beda Agama di Semarang

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mengaku sudah berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Jawa Tengah dan memastikan pernikahan di gereja beda agama itu tak dicatat KUA.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022